Biodata Profil Andi Arsyil

shares |

Biodata dan Profil Andi Arsyil Lengkap - Biodata dan Profil Andi Arsyil | Biodata Andi Arsyil | Profil Andi Arsyil | Foto Andi Arsyil, Bagi anda pera penggemar fiim TBNH (tukang bubur naik haji) tentu tak asing lagi dengan aktor ganteng lawan main Citra Kirana di film TBNH. Yup Andi Arsyil Rahman Putra atau yang sering disapa Andi Arsyil lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987 adalah seorang aktor Indonesia. Berikut Biodata Profil Andi Arsyil.

Nama Lengkap: Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Panggilan: Arsyil
Tanggal/Tanggal Lahir: Makassar, 15 September 1987
Zodiak: Virgo
Warna Favorit : Hitam, Putih, Biru
Anak ke : 5 dari 7 bersaudara
( 3 perempuan, 4 laki-laki )

Arsyil adalah anak kelima dari tujuh bersaudara, putra pasangan Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S dan Ir.Yusnidar Yusuf. Kariernya di dunia entertainment sebenarnya telah ia mulai sejak ia bermain dalam sinetron "Ngaca Dong!" bersama Catherine Wilson dan menjadi model video klip artis-artis lokal di Makassar.

Akan tetapi, sosoknya mulai dikenal masyarakat luas setelah ia berhasil lolos audisi dan memerankan dengan baik, tokoh Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang kisahnya diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy. Ketika itu, Arsyil hanya memiliki bekal dalam bidang modeling dan tidak pernah mengikuti teater.

Arsyil, dengan manajemen waktu yang baik, berhasil menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus, yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). Saat ini, Arsyil sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2).

Demikian tentang Biodata Profil Andi Arsyil
Loading...

Related Posts