Depe Tuduh Pengobatan Umi Zubaidah Musyrik, Ulama Dan Ustad Tidak Protes

shares |

Depe Tuduh Pengobatan Umi Zubaidah Musyrik, Ulama Dan Ustad Tidak Protes - Masih ingatkah anda tentang Dewi persik kena santet yah dari situlah tudingan itu di lontarkan oleh sang artis dangdut Dewi persik kepada Umi Zubaidah, ketika itu depe mencoba perobatan alternatif dari umi zubaidah lantaran metode yang digunakan Umi Zubaidah tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan alhasil depe tuding bahwa pengobatan umi zubaidah sesat. akibat dari ucapanya itu depe sang pemilik goyang hot itu di maki orang di jejaring sosial twitter.

Depe Tuduh Pengobatan Umi Zubaidah Musyrik, Ulama Dan Ustad Tidak Protes
Pedangdut Dewi Perssik mengurai banyak kejanggalan atas pengobatan alternatif yang dilakukan Umi Zubaedah. Bahkan, Depe sapaan Dewi menduga praktek Umi bersifat musyrik karena mengandalkan bantuan jin. 

Namun, Umi Zubaedah punya pembelaan tersendiri. Ia mengklaim, selama ini kalangan alim ulama dan ustad tidak ada yang protes atas praktek pengobatan yang ia jalani.

"Ulama, ustad, utadzah juga melihat ini dan tidak protes kok. Telur yang Umi pakai kan cuma media untuk menaruh penyakit," kata Umi Zubaedah saat kunjungan pedangdut Irma Dharmawangsa ke kediamannya di Malaka, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Sebelumnya, Depe mempertanyakan kewajaran pengobatan Umi Zubaedah yang memakai telur. Apalagi, saat dipecahkan, telur itu berisikan benda mirip gumpalan daging yang diklaim sebagai penyakit dari tubuh pasien. Tapi, lagi-lagi Umi Zubaedah punya pembelaan.

"Telur kan bukan anjing dan babi, jadi tidak najis. Kalau pakai apel, jeruk nggak bakal masuk (penyakitnya). Media yang paling pas adalah telur. Kalau dokter pakai alat medis, Umi pakai pijat untuk tahu penyakit. Kalau dokter pakai operasi, umi pakai penarikan lewat telur," tandas Umi Zubaidah.
Loading...

Related Posts