Foto Bugil Angel Lelga Hot di Cover album slank yang Beredar di Internet

shares |

Foto Bugil Angel Lelga Hot di Cover album slank yang Beredar di InternetAktris cantik angel lelga yang kini terjun ke dunia politik menjadi perbincangan hangat setelah foto bugil nya yang cukup vulgar muncul di dunia maya.Foto tersebut merupakan foto tubuh telanjang tanpa busana Angel yang menjadi cover kaset album kelompok Slank, pada 2001, bertajuk Virus.


Angel Lelga mengaku langsung menghubungi pihak Slank, yakni Bunda Ifet dan Bimbim. Menurut Angel, keduanya juga kaget. Semula Angel mengira foto yang beredar sama dengan di cover kaset Slank. Namun dugaannya salah, karena foto yang beredar adalah foto asli yang menggambarkan tubuh Angel secara vulgar. Melihat kenyataan tersebut, Angel hanya bisa pasrah.

“Saya tak mau menyalahkan siapa saja. Toh saya tidak tahu siapa yang melakukannya. Yang terpenting, udahlah, saya memaafkan yang melakukan ini kepada saya. Toh itu foto saya sebelum mualaf, itu 15 tahun lalu,” ujar Angel Lelga dalam sebuah wawancara dengan sebuah media televisi.

Sambil berurai air mata, calon anggota legislatif itu juga mengaku pasrah dengan kejadian yang dianggapnya sebagai sebuah cobaan tersebut. Dia berharap dirinya lebih mawas diri dan sabar.

“Cobaan ini berat buat saya. Tetapi hal ini membuat saya lebih semangat lagi untuk turun menyapa rakyat. Saya nggak mau menjadi down, menyesal atau terpuruk, saya nggak mau,” ujar Angel seperti dilansir Youtube, Sabtu (25/1/2014).

Dia justru akan lebih mawas diri karena merasa masyarakat terus menyorotnya. Dan dia merasa lebih baik apa adanya daripada disanjung-sanjung tapi akhirnya malah menyengsarakan rakyat.
Demikian tentang Foto Bugil Angel Lelga Hot di Cover album slank yang Beredar di Internet
Loading...

Related Posts