Payudara Agnes Monica Ingin keluar Gara-gara salah kostum

shares |

Payudara Agnes Monica Ingin keluar Gara-gara salah kostum - Bukan Agnes Monica kalau tak membuat kontroversi dari penampilannya. Setelah sempat membuat heboh dengan gaya busana berkutang lancip pada November tahun lalu, Agnes kembali lagi melakukan penampilan tak santun. Kejadiannya berlangsung pada tahun 2013 saat mantan penyanyi cilik ini diundang ke rumah atau kediaman Dubes (Duta Besar) Amerika untuk Indonesia yang mengadakan acara formal untuk memotivasi generasi muda agar berprestasi.
Payudara Agnes Monica Ingin keluar Gara-gara salah kostum

Dalam foto itu, tampak penyanyi yang tengah merilis singleCoke Bottle bersama Timbaland ini memakai pakaian yang super seksi. Di foto ini pun Agnes tampak mengenakan kebaya bahan brokat ketat berleher terbuka hingga belahan payudara yang menyembul tampak jelas dipadu hotpant seksi. Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini duduk di sebelah Dubes Amerika di antara kerumunan para pelajar Indonesia

Penampilan pemeran sinetron Pernikahan Dini ini sangat kontras dengan Duta Besar Amerika Serikat dan para undangan lain yang berbusana batik dan baju yang sopan. 

Pilihan Agnes memakai busana super hot dan seksi itu mengundang kecaman di media sosial. Namun, tampaknya Agnes tak terpengaruh dan terus berani berbusana dengan gaya berbeda dari yang ada. gara salah kostum.

Demikian Tentang Payudara Agnes Monica Ingin keluar Gara-gara salah kostum
Loading...

Related Posts