Arya Wiguna Sumpah Pocong Untuk Mengungkap Perselingkuhan Farhat Abbas

shares |

Arya Wiguna Sumpah Pocong Untuk Mengungkap Perselingkuhan Farhat Abbas - anda tentu masih ingat dengan artis dadakan yang satu ini. yup hari ini artis yang satu ini berani disumpah pocong demi Untuk Mengungkap Perselingkuhan Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri si pemilik body montok alias jubir dari Farhat Abbas itu sendiri

Arya Wiguna Sumpah Pocong Untuk Mengungkap Perselingkuhan Farhat Abbas
liputan 6. Arya Wiguna saat disumpah pocong
.
Pria yang pernah berseteru dengan Eyang Subur ini akan menjalani proses ritual sumpah pocong di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (7/2) ini.

"Hari ini saya mau disumpah pocong, kalau saya yang bohong, saya dan sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina. Itu namanya di muhaballah. Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya sama dia," kata Arya saat di hubungi melalui sambungan tekepon, Jumat (7/2).

Arya berani melakukan sumpah pocong karena ia merasa yakin bahwa apa yang dilihatnya merupakan kenyataan. Ia yakin jika Farhat berselingkuh di depan matanya ketika itu.

"Sebenarnya kalau bukti itu ada dari rekaman cctv bandara pasti ada. Saksi ada tiga orang, ada saya, sahabat saya Pemda Makassar dan satu aparat polisi. Jadi ngapain saya takut kalau dia itu memang benar masuk kamar hotel sama istri orang," tandasnya.

Sementara itu untuk prosesi sumpah pocong sendiri, Arya tidak melakukan persiapan apapun.

"Nggak ada persiapan apa-apa, pokoknya kain kafan saja yang sudah di siapkan di sana," ujarnya.
Loading...

Related Posts