Biodata Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega

shares |

Biodata Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia MegaAzhiera Adzka Fathir merupakan seorang gadis Malang yang suka sepak bola. Dari kecintaannya dengan sepak bola inilah akhirnya mereka berdua dapat menjalin kasih hingga menikah. Gadis cantik yang lahir pada 15 Oktober 1989 ini mengaku pertemuaanya dengan Meiga berawal dari sebuah lapangan futsal yang mana keduanya untuk pertama kalinya bertemu.

Biodata Profil Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega

Azhiera Adzka Fathir yang kini berusia 23 tahun ini mengaku dari pertemuan di lapngan futsal itulah dirinya dengan Meiga mulai dekat dan menjalin hubungan. Hingga akhirnya 12 Mei 2013 keduanya memutuskan untuk menikah.

Azhiera Adzka Fathir bugil

menurut beberapa sumber online, diketahui Azhiera Adzka Fathir berprofesi sebagai Model.Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989. Terlihat disini bahwa sang suami Kurnia Mega yang lahir pada 7 Mei 1990 memang lebih muda dari Azhiera Adzka Fathir. Namun hal ini tidak membuat Azhiera Adzka Fathir merasa dominan atau apa. Karena walau bagaimanapun, Azhiera Adzka Fathir adalah istri Kurnia Mega yang harus patuh kepada sang suami.

Setelah Azhiera Adzka Fathir menjadi istri Kurnia Mega, ia memang sudah siap untuk meninggalkan karirnya sebagai model untuk menemani dan berbakti kepada sang suami Kurnia Mega sebagai kiper Timnas Garuda. Azhiera Adzka Fathir memang sudah siap untuk menjadi ibu rumah tangga biasa.

Sebagai istri Kurnia Mega Azhiera Adzka Fathir saat ini tinggal bersama sang suami di rumah kos yang di fasilitasi oleh manajemen PS Arema Malang. Untuk kuliner sendiri, siapa sangka jika Azhiera Adzka Fathir Istri Kurnia Mega ini ternyata sangat menyukai ceker ayam.
Loading...

Related Posts