Bukti Perselingkuhan Farhat Abbas Dan Regina

shares |

Bukti Perselingkuhan Farhat Abbas Dan ReginaPengacara Farhat Abbas menyebut kalau omongan mantan asistennya, Silvi, mengenai perselingkuhannya dengan Regina adalah tidak benar. Namun, Silvi mengaku memegang bukti kalau saat itu mereka tidur dalam satu kamar.

Bukti Perselingkuhan Farhat Abbas Dan Regina

"Saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka (Farhat dan Regina)," ucap Silvi saat dihubungi, Selasa (4/2).

Bahkan, suami Regina yang bernama Ilal, dikatakan Silvi juga mengetahui tentang perselingkuhan itu. Sayangnya Ilal tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikannya.

"Suami Regina, Ilal, juga tahu karena Ilal pernah memergoki Regina berada di kamar Farhat, saat berada di Puncak," jelas Silvi.

Makanya Silvi memastikan kalau ucapan Ilal saat preskon bersama suami Nia Daniati beserta Regina, tidak ada satupun yang benar.

"Ilal tuh bohong kalau bilang nggak ada perselingkuhan. Dia sendiri juga sudah tahu perselingkuhan itu, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa, karena Ilal cuma cari makan," pungkasnya.
Loading...

Related Posts