Arin, Pacar Dul Dicecar Sepuluh Pertanyaan Saat Sidang

shares |

Arin, Pacar Dul Dicecar Sepuluh Pertanyaan - Pasca Tewasnya para korban gara gara ulah salah satu anak pentolan Dewa yakni Ahmad Dhani nah kini giliran pacarnya yang Dicecar Sepuluh Pertanyaan oleh Majelis Hakim. Sidang lanjutan kasus kecelakaan maut Abdul Qodir Jaelani (AQJ) digelar hari ini dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Fajrina Khairiza atau Arin yang merupakan pacar Dul ikut menjadi saksi. Ia sempat dicecar sekitar sepuluh pertanyaan oleh hakim.



"Kurang lebih sekitar tanya jawab ada sekitar tujuh menitan, sepuluh pertanyaan. Intinya adalah kronologi ketika berangkat sampai Arin didrop di rumah," ujar Sugeng Suparwoto di PN Jakarta Timur, Kamis (27/03).

Sugeng Suparwoto, selaku orang tua Arin mengatakan bahwa anaknya mampu menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh hakim tanpa canggung atau kesulitan. Sugeng Suparwoto pun selalu memberi masukan yang positif terhadap anaknya.

"Lancar, Karena memang, jadi tidak ada kesulitan apapun. Saya menyarankan ke anak saya, tidak ada yang menginginkan peristiwa itu," tandas Sugeng.
Loading...

Related Posts