Biodata Profil Travis Barker

shares |

Travis Barker semua penikmat Musik diseluruh Dunia pasti sudah mengenal nama Drummer Band Rock ternama Blink 182. Travis Landon Barker atau yang dikenal dengan "Travis", adalah salah satu Drummer terbaik di dunia saat ini. Bagi kamu Fans berat Travis Landon Barker, ingin mengetahui Biodata dan Perjalanan Karir dari Penabuh Drum dari Band Blink 182 ini. Gudang Biodata akan memberikan Biodata Lengkap dari Travis Landon Barker.


Biodata Lengkap Travis Barker - Drummer Blink 182


Nama : Travis Barker
Nama Lengkap : Travis Landon Barker
Jenis Kelamin :Laki-Laki
Tempat dan tanggal Lahir : Fontana, California, AS, 14 November 1975

Biografi :

Pria bernama lengkap Travis Landon Barker ini terlahir di Fontana, California, AS pada tanggal 14 November 1975. Publik mengenalnya saat ia bergabung sebagai drummer dari grup band Blink-182.

Dalam urusan bermain drum Travis memang bukan orang baru. Ia pertama kali mendapatkan drum set saat ia berusia empat tahun. Setahun kemudian, Travis mulai aktif belajar bermain drum. Travis bahkan juga sempat mengambil kursus terompet.

Setamat dari SMA, Travis sempat memberikan pelajaran bermain drum sebelum akhirnya bergabung dengan Blink-182 menggantikan posisi drummer Scott Raynor.

Bubarnya Blink-182 membuat Travis kemudian menyibukkan diri dengan beberapa proyek bersama musisi-musisi lain. Travis juga sempat mendirikan perusahaan pakaian Famous Stars and Straps di tahun 1999 dan LaSalle Records di tahun 2004. Travis juga membuka sebuah restoran bernama Wahoo's Fish Taco di California.

Demikian sekilas mengenai Travis Barker, yang merupakan Drummer grup Band Rock ternama Blink 182.
Loading...

Related Posts