Profil dan Biodata [Foto Carla Bruni]

shares |

Profil dan Biodata [Foto Carla Bruni]
Carla Bruni terlahir di kota Turin, Italia pada tanggal 23 Desember 1967. Ia adalah pewaris dari perusahaan ban bernama CEAT yang didirikan oleh kakeknya. Keluarga Carla pindah ke Perancis pada tahun 1973.
Carla memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya saat ia berusia 19 tahun. Carla ingin bisa lebih fokus mengejar karir di dunia modeling.
Setelah terlibat hubungan asmara dengan banyak selebriti termasuk Mick Jagger, Eric Clapton, dan Donald Trump, Carla akhirnya menikah dengan presiden Perancis Nicolas Sarkozy awal Februari 2008 lalu.
Akhir 2008, pada akhirnya Carla memenangkan gugatan atas sebuah perusahaan Prancis yang menjual tas bergambar Carla tanpa busana. Ini adalah kasus terakhir terkait foto telanjang Carla, sebelumnya juga beredar foto bugil Carla yang diambil ketika ia masih menjadi model profesional pada 1993.
Carla mulai mengikat kontrak dengan City Models dan menjadi model iklan produk Guess?. Sejak saat itu, Carla sering menjadi model iklan produk-produk mewah termasuk Christian Dior, Givenchy, Christian Lacroix, Yves Saint-Laurent, Chanel dan Versace.

BIODATA
Nama Lengkap : Carla Bruni
Alias : No Alias
Profesi : -
Tempat Lahir : Turin, Italia
Tanggal Lahir : Sabtu, 23 Desember 1967
Zodiac : Capricorn
Suami : Nicolas Sarkozy

Koleksi Foto [Carla Bruni]
Loading...

Related Posts