Sinopsis Sinetron Panji Laras MNCTV

shares |

Sinopsis Sinetron Panji Laras MNCTV - Setelah sukses dengan sinetron kolosalnya yakni Film Raden Kian Santang kini tahun 2014 kembali menayangkan film lama yang telah di dekor ulang dan dibintang oleh para pemain baru yakni film Panji Laras. Nah berikut Sinopsis Film Panji Laras MNCTV.

Sinopsis Sinetron Panji Laras MNCTV


Alkisah, Inu kerta Patih adalah salah Seorang Raja Besar dan dia mempunya seorang permaisuri bernama Candra kirana, singkat cerita Inu Kertapati sangat sedih setelah mendapat kabar dari telik sandi kalau Candra Kirana tewas dalam jurang. Inu Kertapati putus asa, bahkan terpikirkan untuk mengakhiri hidupnya. Sementara itu Galuh Candra Kirana terlunta-lunta di tengah hutan lebat yang sangat liar. Kandungannya semakin besar. Dia harus berjuang sendirian menghadapi kerasnya kehidupan. Galuh Candra Kirana sudah tidak tahan menghadapi penderitaannya. Untungnya, seorang pertapa sakti bernama Eyang Kapulaga menolongnya. Candra Kirana akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki, yang diberi nama Panji Laras. Panji laras tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas dan sangat sakti. Apalagi, Eyang Kapulaga mengajarinya berbagai ilmu kanoragan. Sedang Candra Kirana mendidik kehalusan budi dan sifat-sifat mulia. Suatu hari Panji Laras sedang berburu di hutan. Dia mendengar orang teriak minta tolong. Setelah dicari, ternyata asal suara berasal dari seekor anak ayam yang dicengkeram oleh Rajawali yang terbang di angkasa. Panji Laraspun membidikan panahnya pada Rajawali. Anak ayam itu pun terlepas dari cengkeram Rajawali.

Anak ayam itu kemudian berubah menjadi Ayam jago iyang mampu berbicara layaknya manusia. Ayam Jago itu bernama Sawung Sakti yang sebenarnya adalah jelmaan dari pemuda sakti yang pintar. Panji Laras mengobati lukanya hingga sembuh. Sawung Sakti lalu berjanji, selama hidupnya dia akan mengabdi pada Panji Laras. Pemuda itu lantas menjilma menjadi seekor ayam jantan, lalu pergi. Panjilaras akhirnya pamit untuk mencari ayahnya. Di tengah jalan ada seekor ayam jantan yang bisa bicara dan menyapanya. Ternyata ayam itu jelmaan dari Ki Sawung Sakti. Sawung Sakti akan mengikuti perjalanan Panji Laras ke Jenggala, mencari ayahnya.

Demikian tentang Sinopsis Sinetron Panji Laras MNCTV
Loading...

Related Posts