Sinopsis X-Men : Days of Future Past

shares |

Sinopsis Film X-Men : Days of Future Past - Bagi anda yang penasaran dengan film ini dan ingin menontonnya lebih baik baca dulu sipnosis film ini biar bisa mengurangi rasa penasaran anda. Film X-Men yang berjudul "X-Men: Days of Future Past" menceritakan tentang kisah si Professor X dibintangi oleh Patrick Stewart yang mengirim Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973. Sang professor menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda diperankan oleh James McAvoy dan juga mutan-mutan lainnya.

Sipnosis Film X-Men : Days of Future Past


Genre : Aksi, Fiksi Ilmiah, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 23 Mei 2014 (AS)
Tanggal Tayang di Indonesia : Juni 2014
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 130 min.
Studio : 20th Century Fox
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Bryan Singer
Produser : Bryan Singer, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Penulis Naskah : Simon Kinberg, Jane Goldman
Pemain :
James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, Lucas Till, Fan Bingbing, Peter Dinklage, BooBoo Stewart, Evan Peters

Untuk menghentikan aksi dari Sentinels mereka semua harus bersatu. Sang Sentinels adalah robot yang diprogram untuk menghancurkan para-para mutan. Karena kelangsungan dari hidup mutan-mutan ini di masa depan bergantung dengan keberhasilan mereka di masa lalu. Jadi akankah mereka berhasilkah dalam misinya?
Loading...

Related Posts