Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman

shares |

Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman - Aktor tampan ini, memulai karirnya pada tahun 2009 sebagai tokoh Furqon dalam film ketika cinta bertasbih. Kini Andi Arsyil lebih dikenal bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dengan lawan duetnya Citra Kirana. Berikut Profil dan Biodata Artis Andi Arsyil Rahman.

Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman
Nama Lengkap : Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Beken : Andi Arsyil
Lahir di Makasar Sulawesi Selatan
Tanggal Lahir : 15 September 1987
Agama : Islam
Zodiak: Virgo
Warna Favorit : Hitam, Putih, Biru
Anak ke : 5 dari 7 bersaudara
( 3 perempuan, 4 laki-laki )

Andi Arsyil, pria asal Makassar kelahiran 15 September 1987, saat ini menjalani hari-harinya sebagai Mahasiswa di STIMIK Dipanegara, juga sebagai Duta Pariwisata Kota Makassar. Di sela-sela kesibukannya, ia mencoba untuk menjadi tokoh Furqon dalan audisi film KETIKA CINTA BERTASBIH. Tidak sia-sia, setelah melalui seleksi yang sangat ketat, ia akhirnya dipilih oleh tim juri untuk memerankan tokoh Furqon.

Seperti 4 pemeran tokoh utama lainnya, Arsyil juga memiliki segudang prestasi yang antara lain: Juara 3 Lomba Fisika The Most Creative Student, Juara I Wajah IT, Juara I Duta Kawasaki (2007), Busana Terbaik ke-2 Lomba Busana Adat tingkat Nasional di TMII, Juara I Pemilihan Dara & Daeng (2008), Juara II Pemilihan Model Makassar Terkini, Duta Pariwisata Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Bagi Arsyil yang kuliah di Jurusan Fisika Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, STIMIK Dipanegara Jurusan Teknologi Informasi, dan Jurusan Manajemen di Universitas Muhammadiyah Makassar ini, kunci keberhasilan dalam menyelesaikan semuanya adalah mengerti prioritas, mana yang harus didahulukan dalam waktu tertentu.

Foto foto keren Andi Arsyil :

Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman

Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman

Biodata Profil Dan Foto Andi Arsyil Rahman

Loading...

Related Posts