Biodata Profil Dan Foto Baby Margaretha

shares |

AMIMAZDA.COM - Biodata Profil Dan Foto Baby Margaretha, Baby Margaretha atau lebih akrab dipanggil Baby lahir di Bandung, 1 April 1984 adalah model majalah pria dewasa yang kini mulai merambah dunia akting. Baby mulai dikenal setelah berperan di film POCONG MANDI GOYANG PINGGUL. Namanya sempat mencuat setalah digosipkan memiliki foto telanjang yang tersebar luas di internet. Namun gosip itu tidak terbukti. Berikut Biodata Profil Dan Foto Baby Margaretha

Foto Baby Margaretha bugil
Nama Lengkap: Baby Margaretha 
Alias: Baby 
Tanggal Lahir: 1 April 1984 
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat 
Zodiac: Sagitarius 
Tinggi Badan: 169 cm 
Saudara: Ayu Larasati (Chant Felicia, Adik Perempuan)

Sebelum menjadi model, Baby pernah menjadi SPG. Kemudian, ia memutuskan untuk masuk ke dunia model dan menjadi model majalah pria dewasa seperti Maxim dan FHM

Kemudian Baby mulai merambah dunia akting. Sejumlah film yang pernah dibintanginya antara lain Pocong Mandi Goyang Pinggul dan Eyang Kubur. Di film Pocong Mandi Goyang Pinggul, Baby berperan sebagai peran utama. Ia juga beradu akting dengan Sasha Grey, Sheza Idris, Chand Kelvin dan Annisa Bahar.

Ia juga menerima tawaran untuk memerankan Siska dalam serial komedi AWAS ADA SULE 2 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Peran yang dimainkannya tetap berbau seksi. Tahun 2014, Baby Maragetha beroeran dalam film horor main dukun. Film itu juga dibintangi oleh aktris seksi Julia Perez dan Amel Alvi.

Pada 10 Mei 2014, Baby Margaretha terlibat perseteruan dengan Amel Alvi, sesama pemeran dalam film Main Dukun. Amel Alvi tiba-tiba menyiram Baby saat keduanya melakukan jumpa pers dan ramah tamah film MAIN DUKUN (10/5/2014). Selain menyiram air, Amel juga sempat berteriak agar Baby tidak menggoda kekasihnya Mudji Massaid. Atas kejadian tersebut, pengacara Baby, Sunan Kalijaga melakukan somasi terbuka terhadap Amel Alvi. Ia menuntut Amel untuk segera minta maaf dalam tenggat waktu yang ditentukan yaitu 3×24 jam.

Untuk mendamaikan keduanya ini, Julia Perez yang juga merupakan salah sau pemain dalam film main dukun ditunjuk menjadi juru damai Baby Margareta dan Amel Alvi, mengingat dirinya juga pernah terlibat kasus serupa yaitu perkelahian dengan Dewi persik.


Foto Baby Margaretha bugil

Foto Baby Margaretha bUGIL

Foto Baby Margarethabugil
Loading...

Related Posts