Arjuna Mahabarata Bakal Menetap di Indonesia?

shares |

AMIMAZDA.COM - Arjuna Mahabarata Bakal Menetap di Indonesia, Bagi para pecinta Film Kolosal Mahabharata ANTV Tentu Anda sudah tau berita kedatangan tujuh pemain Mahabarata ke Tanah Air. Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna paling sering disorot karena konon penggemarnya paling banyak di sini.

Arjuna Mahabarata Bakal Menetap di Indonesia?

Tujuh pria tampan dan kekar bintang Mahabarata akan terus Anda lihat di Ibu Kota sampai tanggal 4 Oktober nanti. Mereka juga akan segera hadir dalam pertunjukkan live yang diselenggarakan pada Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 3 Oktober mendatang. 

Namun menurut Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, Shaheer masih terikat kontrak sampai program Panah Asmara Arjuna nanti selesai sekitar akhir tahun.
"Arjuna akan tinggal sampai bulan Desember nanti untuk program Panah Asmara Arjuna. Nanti hadiahnya adalah jalan-jalan seminggu di India bareng Shaheer Sheikh," kata Otis.

Selanjutnya, setelah enam orang rekan lainnya tampil di Ayodya, Bali, mereka akan pulang kecuali si pemeran Arjuna. Hal itu berkaitan untuk program reality show yang sudah digembar-gemborkan, semacam acara untuk mencari teman kencan Arjuna.

"Panah Asmara Arjuna live pada 11 Oktober 2014. Selanjutnya akan menjadi program rutin. Hari Sabtu depan sudah mulai proses eliminasi pertama," ujar Kelly, produser untuk Panah Asmara Arjuna.

Memang diakui Otis bahwa beberapa pemain utama Mahabarata, penulis naskahnya, dan krunya sudah terikat kontrak dengan stasiun televisi ini. Wah, ternyata Arjuna tinggal lebih lama demi penggemarnya, kira-kira siapa yang akan beruntung menjadi pedampingnya akankah Arjuna Kepincut sama orang pribumi dan akan menetap di Indonesia? kita tunggu saja ya... apa kehendak TUHAN terhadap Arjuna Mahabharata..
Loading...

Related Posts