Sinopsis Film My Idiot Brother (2014)

shares |

AMIMAZDA.COM - Sinopsis Film My Idiot Brother (2014), Kisah ini diambil dari Novel Agnes Davonar yang menceritakan tentang Angel gadis remaja berusia 15 tahun yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya Hendra yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah bersedih hati. Hendra anak yang berkebutuhan khusus akibat sakit yang di derita waktu kecil. Walaupun demikian Ia tetap setia memberikan kasih sayang sebagai seorang kakak kepada adiknya.

Sinopsis Film My Idiot Brother (2014)

Karena memiliki kakak yang mengalami keterbelakangan mental, Angel sering diejek oleh teman-temannya si idiot. Angel selalu mendapatkan hinaan dan cacian teman-teman sekolahnya, Di sekolah, Angel dimusuhi oleh gadis bernama Agnes (Kimberly Rider) karena dianggap sebagai ancaman untuk mendapatkan hati Aji (Aaron). Ketika Aji mengadakan pesta ulang tahun dan mengundang Angel serta Agnes, keduanya pun bersaing untuk menjadi ratu dalam pesta tersebut.

Suatu hari, aji mengadakan pesta ulang tahunnya dengan mengundang semua teman-temannya. Agnes dan Angel bersaing untuk menjadi ratu dalam acara pesta tersebut.

Sayangnya, pesta menjadi ricuh karena Hendra tiba-tiba datang ke sana untuk mengantarkan kado Angel yang tertinggal. Malu dengan kedatangan kakaknya, Angel yang buru-buru pergi dari pesta ternyata mengalami kecelakaan di jalan. Demi cintanya kepada sang adik, Hendra rela mengorbankan apapun ternasuk nyawanya sendiri untuk Angel. Apakah Hendra akan mengorbankan segalanya yang ia punya demi menyelamatkan sang adik? tunggu apa lagi Langsung Nonton aja Film nya di jamin menetrskan air mata.

Sutradara: Alyandra
Penulis Naskah: Danial Rifki, Alyandra, Agnes Davonar
Pemeran: Adila Fitri, Ali Mensan, Kimberly Ryder
Durasi: 93 menit
Tanggal Rilis: 2 Oktober 2014

Demikian Sinopsis Film My Idiot Brother (2014)
Loading...

Related Posts