Sinopsis Film Jakarta Love Story RCTI

shares |

AMIMAZDA.COM - Sinopsis Film Jakarta Love Story RCTI,  Seperti yang kita ketahui Film ini adalah salah satu film sinetron terbaru yang dihadirkan oleh RCTI untuk kita semua. Semoga anda semua terhibur dengan adanya Film tersebut nah berikut Sinopsis Film Jakarta Love Story RCTI

Sinopsis Film Jakarta Love Story RCTI

ARYO (25), DONI (25), TEGUH (25) serta UCOK (25) yaitu teman dekat yang sangatlah dekat mulai sejak mereka kuliah. Kekompakan mereka terus berjalan bahkan juga hingga sekarang ini semasing telah berkarir di bagiannya. Aryo harus meneruskan usaha ayahnya, serta jadi yang paling kaya diantara seluruhnya. Doni senantiasa berupaya berhasil dengan keringatnya sendiri, meskipun ia sesungguhnya cukup ada. Teguh serta Ucok datang dari keluarga simpel, hingga mereka butuh bekerja banting tulang agar bisa hidup. Ketidaksamaan itu tak bikin persahabatan mereka retak. 

Pesona Aryo bikin DIRA (25) cinta mati padanya, meskipun Aryo sekalipun tak ada hati padanya. Dira jadi berani berbuat nekat serta minta agar Aryo mencintainya serta kembali padanya. Dira berdiri diatas atap gedung tinggi perkantoran, meneror bakal melompat bila Aryo tak selekasnya datang. Doni, Teguh serta Ucok yang jadi jadi cemas, berupaya membujuk agar Dira tak lompat. Namun Aryo semakin tidak perduli. Dia meyakini Dira hanya mencari perhatian saja. 

Doni, Teguh serta Ucok semakin cemas. Doni juga pada akhirnya nekat, membujuk Dira turun sembari menceritakan perihal cerita cintanya yang pada akhirnya kandas. ALYSA, wanita yang sangatlah dicintainya mengambil keputusan jalinan mereka, serta saat ini pacaran dengan VITO (25), rekan mereka juga di saat kuliah, yang anak orang kaya. Alysa pilih Vito lantaran Doni tak dapat membelikan tas designer terkenal yang sangatlah didambakannya. Dira kaget, tidak menganggap bila Alysa setega itu. 

Bukannya bikin kondisi jadi tenang, jadi saat ini Doni yang jadi frustasi. Walau sebenarnya Dira tak serius ingin bunuh diri, namun jadi saat ini Doni jadi ingin bunuh diri. Seluruhnya jadi semakin cemas. Dira yang saat ini bertukar membujuk Doni agar tak lompat. Saat pada akhirnya Doni terbujuk, dia jadi kepeleset serta jatuh!! JREEENNGG!! Untungnya rekan-rekan Doni pernah menangkapnya. 

JONI (30) Kakak Doni yang kaya raya memarahi Doni yang senantiasa ngotot tidak ingin dibantunya. Dia meyakini bila saja Doni ingin mengubah prinsip idealisnya, serta mulai yakin bahwa duit yaitu semuanya, pasti dia akan tidak kehilangan Alysa. Namun Doni terus keukeuh. Dia tidak ingin memakai pertolongan Joni serta bakal terus mandiri. 

Disamping itu, Dira juga mendatangi Alysa yang tengah berbarengan dengan Vito, mempertanyakan mengapa Alysa tega mengkhianati cinta Doni serta pilih Vito. Alysa dengan tanpa ada terasa bersalah menuturkan pada Dira, bila hidup juga sebagai seseorang wanita di Jakarta ini susah. Mesti senantiasa tampak cantik serta mahal, atau beberapa orang bakal menganggapnya murahan. Dira sangatlah kecewa. Dia meyakini bila Vito bakal meninggalkan Alysa satu waktu kelak untuk wanita lain. Namun Alysa tidak perduli. 

Saat kondisinya telah tambah baik, Doni serta Teguh mendatangi Aryo, memarahi Aryo yg tidak mempedulikan Dira yang sangatlah mencintainya, hingga ingin bunuh diri. Aryo keukeuh dengan prinsipnya. Tak ada cinta di Jakarta. Seluruhnya wanita tak ada yang tulus. Serta pasti ada maunya. Teguh tidak sepakat. Dia mempunyai cinta yang tulus serta setia. Ada SHINTA (20) yang bakal senantiasa setia padanya. Aryo tak setuju. Shinta, pacar Teguh yang tidak pernah pergi ke Jakarta itu ada di Banyuwangi. Jadi gagasannya bahwa tidak ada cinta di Jakarta terus relevan, lantaran Shinta di Banyuwangi. Cobalah saja bila Shinta ke Jakarta, pasti akan tidak cinta lagi dengan Teguh. Teguh tidak sepakat. Serta dia bakal tunjukkan. Karna Shinta memanglah akan tiba ke Jakarta. Doni serta Aryo suka, pada akhirnya Teguh bakal kehadiran wanita yang senantiasa dia bicarakan. 

Ketika Shinta datang, Teguh minta pertolongan Aryo untuk menjemput, lantaran ada dua pintu masuk, mereka juga berpisah mencari Shinta. Aryo berteriak-teriak memanggil nama Shinta. Serta nyatanya, seseorang wanita yang sangatlah cantik menghampirinya sembari tersenyum. Aryo kaget, tidak menganggap bila Shinta ini sangatlah cantik. 

Aryo juga membawa Shinta menjumpai Teguh. Teguh suka sekali saat Shinta datang. Shinta juga sangatlah senang. Mereka berdua tampak sangatlah mesra. Serta saat itu juga, Aryo rasakan suatu hal di hatinya. Dia jatuh cinta dengan Shinta. Aryo berupaya untuk buang perasaan itu, namun makin lama makin dia terasa jatuh cinta. 

Aryo berupaya terlepas dari masalah Dira yang terus-menerus menagih cintanya. Aryo bahkan juga tak segan-segan senantiasa menolong Ucok untuk menyibukkan Dira agar tak menganggunya. Ia tidak mau Shinta menganggap bila Dira yaitu pacarnya. Aryo tahu Ucok sangatlah menyayangi Dira, serta meyakini Ucok pasti sepakat bakal usulannya. 

Teguh yang senantiasa berupaya membahagiakan Shinta mengajak Shinta untuk pergi ke suatu rumah yang belum jadi. Dia telah pesan salah satu unit. Dia mau selekasnya melamar Shinta, lantas mereka bakal tinggal dirumah itu. Saat ini dia barusan DP. Shinta suka sekali. Dia bahagia. Teguh demikian giat bekerja untuk melamarnya. 

Walau sebenarnya sebenarnya sekarang ini Teguh tengah kesusahan keuangan. Dia mesti membayar DP paling akhir beberapa 120 juta. Teguh mengharapkan, PAK HENDRO, bos-nya bakal keluarkan bonusnya, 150 juta, yang telah dijanjikan dari satu tahun waktu lalu. 

Namun nyatanya Pak Hendro mempunyai kemauan licik. Telah lama dia menginginkan proyek besar perusahaan PT. ASIA RAYA punya Pak Bandrio. Lantaran suatu kekeliruan kecil, Teguh kehilangan bonus itu. Namun Pak Hendro bakal memberi bonus itu bila Teguh dapat merayu Aryo untuk memberi proyek itu ke perusahaan Pak Hendro, PT. UTARA. 

Teguh jadi dilema. Dia memanglah perlu duit untuk dapat membayar duit muka paling akhir apartemen, namun dia juga paham sekali begitu buruknya jalinan Aryo dengan ayahnya. Serta Aryo telah sangatlah baik padanya sampai kini. 

Teguh tidak paham bila Pak Hendro lihat bahwa Aryo jatuh cinta pada Shinta. Pak Hendro hanya memakai kondisi. Aryo memanglah benar-benar jatuh cinta dengan Shinta. Dia hingga ikhlas menyumbangkan beberapa duit pada sekolahnya, agar terima Shinta bekerja jadi guru TK di sana. Selama seharian kerjanya nongkrongin Shinta yang tengah bekerja. Teguh tak berprasangka buruk, dia terasa Aryo yaitu sahabatnya. Maka dari itu pada akhirnya Teguh juga mengemukakan keinginan bosnya. 

Nyatanya keinginan itu yaitu awal dari semua persoalan. Pak Bandrio lihat bahwa Aryo tengah mempermainkan perusahaan, hingga dia menampik menyerahkan proyek itu ke PT. Utara. Teguh jadi makin terjepit, disamping itu dia makin takut kehilangan Shinta. Walau sebenarnya Shinta tidak perduli, apakah Teguh beli rumah itu atau tak. Dimana saja Teguh ada, disitulah rumah baginya. Namun Teguh tidak berasumsi kepercayaan Shinta pada dianya itu riil. Dia senantiasa terasa takut tidak dikira, takut ditinggalkan seperti Doni ditinggalkan oleh Alysa. 

Walau sebenarnya sekarang ini, Alysa tengah sangatlah menyesal. Vito memanglah mulai tunjukkan karakter aslinya, yang tidak setia, serta sangatlah menyepelekan dianya. Vito mulai sukai pergi dengan wanita lain. Tiap-tiap Vito kembali, dia senantiasa memberi materi pada Alysa. Alysa mulai mengerti bila bukanlah materi yang dia perlukan, namun cinta serta ketulusan.

Cerita percintaan di antara mereka juga makin kompleks. CATHY, bos Doni yang sekalian bekas pacara Joni nyatanya menyebutkan cintanya pada Doni. Lantas hadirnya ANGGA, pria penuh pesona serta kuasa yang nyatanya juga tidak dapat lari dari pesona Shinta.

Demikian sekilas tentang Sinopsis Film Jakarta Love Story RCTI

Sinetron Tersebut  Tayang setiap hari

SENIN-JUMAT, 18.45 - SABTU, 18.30 - MINGGU, 19.00 WIB
* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah
Loading...

Related Posts