Hotel Dekat Malioboro Mulai 200 ribu-an

shares |

AMIMAZDA.COM - Hotel Dekat Malioboro Mulai 200 ribu-an, Hotel dekat Malioboro memang cukup banyak, salah satunya adalah The Kresna Hotel yang berlokasi di Jalan D.I Panjaitan Yogyakarta. Hotel ini memiliki 8 kamar dengan fasilitas menarik berupa TV, kulkas, AC, kaman mandi lengkap dengan shower air panas. Selain itu, tersedia sarapan gratis yang menjadi fotur unggulan dari hotel ini. Berjarak sekitar 2 menit dari Prawirotaman, kawasan kampung batik yang sangat terkenal di kalangan para turis mancanegara karena menyajikan sederet artshop, toko buku, cafe, serta pasar tradisional yang unik. Tempat wisata lain yang dengan mudah dapat dicapai adalah Alun-alun Selatan serta Taman Sari sekitar 2 menit atau sekitar 5 menit menuju Keraton serta Maliboro.
Hotel Dekat Malioboro Mulai 200 ribu-an

Ketika mulai memasuki lobi yang menyerupai sebuah ruang tamu bernuansa Belanda ada umumnya, anda akan langsung merasakan suasana nyaman dengan adanya iringan musik gamelan pada pagi hari atau jazz serta classic pada sore hari. Nuansa khas Jawa sangat terasa kental dengan adanya ornamen-ornamen wayang yang terletak di beberapa sudut The Kresna Hotel. Sementara di bagian samping bangunan terdapat sebuah taman yang asri lengkap dengan ikan dan kicauan dari burung-burung parkit.

Hotel lain yang juga memiliki harga sekitar 200 ribu-an adalah Oasis Hotel Jogja. Hotel ini berlokasi di kawasan kampung turis Prawirotaman atau sekitar 5 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Anda akan dengan mudah menemui deretan artshop, restoran, cafe, tour operator, serta persewaan buku di sekitar kawasan hotel. Meskipun berada di tengah-tengah kota, akan tetapi hotel yang satu ini menawarkan suasana beristirahat nyaman serta tenang dan jauh dari kebisingan. Hotel ini juga memiliki bangunan yang modern serta bersih dengan fasilitas 12 kamar tidur.

Pada masing-masing kamar hotel dekat Malioboro ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam beserta shower beserta air panas maupun dingin, TV layar datar, AC, serta akses internet gratis, kamar tidur yang ada di lantai dua dilengkapi dengan balkon yang membuat anda mudah menikmati suasana Yogyakarta dengan bersantai sembari menikmati secangkir teh hangat di sore hati. Dari kawasan Oasis Hotel ini anda hanya membutuhkan 10 menit untuk menuju Perempatan Parangtritis.
Loading...

Related Posts