Tanggapan Charly Van Houten setelah di Gugat Regina Irawan

shares |

AMIMAZDA.COM - Tanggapan Charly Van Houten setelah di Gugat Regina Irawan, Rumah tangga bekas vokalis ST 12, Charly Van Houten dengan Regina Irawan yang sudah dijalin sepanjang lebih kurang tujuh th. lamanya, saat ini tengah ada di ujung perpisahan. Hal itu lantaran Regina sudah menuntut cerai Charly ke Pengadilan Agama Ciamis Jawa Barat pada tanggal 18 Agustus 2015 waktu lalu.

Drs. Dedeng sebagai wakil panitera Pengadilan Agama Ciamis Jawa Barat sudah membetulkan tentang kabar berita itu. Bahkan juga ia juga menerangkan bahwa gugaran cerai yang dilayangkan oleh Regina sudah terdaftar dengan nomer perkara 4504/Pdt. G/2015/PA. 

Tanggapan Charly Van Houten setelah di Gugat Regina Irawan

“Iyah benar, kami sudah terima tuntutannya di PA Ciamis atas nama Regina serta Charly. Yang sudah mendaftarkan kuasa hukumnya yang bernama Aryana Ajisaka SH” tutur Drs. Dedeng di kantornya. Seperti yang diambil oleh liputan6.com pada Sabtu, 29 Agustus 2015 tempo hari.

Charly Van Houten dengan Regina Irawan lantas dijadwalkan bakal melakukan sidang pertamanya pada tanggal 17 September 2015 kelak. Pihak pengadilan lantas berharap supaya Charly ataupun Regina mampu ada di persidangan kelak.

“Untuk agenda pertamanya kelak kontrol jati diri, lalu apabila keduanya ada bakal melakukan mediasi” terang Dedeng. Masalah apa apa argumen Regina Irawan melayangkan tuntutan Cerai pada Charly, Dedeng sendiri masihlah malas untuk menerangkan.

Berita perceraian ini bukan yang pertama kalinya di terima oleh Charly serta Regina. Sebagian saat silam, pasangan ini lantas pernah didera gossip yang sama. Walau demikian, masa itu keduanya menyangkal kuat pada beberapa kabar itu. Sedang untuk berita perceraian yang sekarang ini nampak kembali, s/d sekarang ini lantas belum ada konfirmasi atapun penjelasan yang selanjutnya dari pihak Charly ataupun pihak Regina.

Th. ini bisa saja mampu disebutkan th. yang kurang bersahabat untuk vokalis ‘Setia Band’ itu. Karena Charly sendiri diberitakan masihlah telibat dengan masalah pelanggaran hak cipta yang sudah ditunaikan oleh tempat karaoke punya dia, Charly Family.

Charly Van Houten sudah menyelenggarakan pernikahan dengan Regina Irawan pada th. 2008 silam. Pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak. Satu orang putra yang mereka beri nama Restu, dan satu orang putri yang mereka beri nama Asmaranacha.
Loading...

Related Posts