Ahmad Dhani: "Nanti kalo 2019 utang tambah banyak, artis-artis pendukung Jokowi gue gamparin satu satu"

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahmad Dhani: "Nanti kalo 2019 utang tambah banyak, artis-artis pendukung Jokowi gue gamparin satu satu", setelah kemarin pentolan Dewa ini sesumbar akan Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis LBGT, nah kali ini dia Dhani Ahmad mengancam akan “menggampari” artis-artis “safari” pendukung Joko Widodo, jika pada 2019 hutang Pemerintahan RI tambah banyak.

Ahmad Dhani: "Nanti kalo 2019 utang tambah banyak, artis-artis pendukung Jokowi gue gamparin satu satu"

“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis-arti safari pendukung Jokowi gw gamparin satu satu…” ancam Dhani di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.


Menurut pemilik Republik Cinta Menejemen (RCM) itu, “Revolusi Mental” adalah upaya untuk menambah hutang. “Revolusi Mental adalah Utang dan Utang….Lucu2an,” kicau ‏@AHMADDHANIPRAST.

Perlu anda ketahui Bahwa Pada Pemilu persiden Lalu juga Dhani pernah Sesumbar akan memotong Alat kelaminya.



“Saya akan potong kemaluan saya kalau Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto!! Itu sumpah saya!!”

Tentu saja dengan tweet kontroversial itu, banyak orang yang justru mencemooh bahkan sampai account Twitter band luar negeri Arkarna, @arkarna, juga ikut dalam acara bullying itu.

Ahmad Dhani selama ini dikenal sebagai pendukung pasanganPrabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dhani dalam setiap kesempatan selalu mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo akan menjadi Presiden Indonesia menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah digosipkan bernazar akan memotong kemaluan jika Jokwi menang Pilpres 2014, artis musik Ahmad Dhani (42) buka suara. Dia menyatakan tweet yang menyebut ia akan memotong alat kelaminnya jika Capres Joko Widodo menjadi presiden bukanlah kicauannya. Dhani menegaskan, ia tak membuat nazar apa pun. kwkkwwk. Ternyata hanya Omonganya doang yang Besar tapi nyalinya CIUT...
Loading...

Related Posts