Benturkan Kepala Anak Hingga Tewas Gara-Gara Muntah di sprei yang baru diganti

shares |

AMIMAZDA.COM - Benturkan Kepala Anak Hingga Tewas Gara-Gara Muntah di sprei yang baru diganti, Jama Edan... itulah ucapan yang keluar dari mulutku saat mendengar berita ini. ngak tau dengan anda? simak selengkapnya dibawah ini.


Rianti (27) mengaku membenturkan kepala bocah Marvelio Benedict ke dinding kamar hingga tewas. Wanita ini mengaku kesal lantaran bocah berusia 2 tahun 7 bulan itu muntah di sprei yang baru diganti.

"Itu awalnya dia itu muntah-muntah. Karena spreinya baru saya ganti, jadi saya kesal sama Marvel," ujar Rianti di hadapan penyidik, di Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2016).

Lantaran emosi, Rianti pun lepas kendali. Wanita berambut panjang ini lalu menganiaya bocah malang itu ke dinding kamar berkali-kali.

"Terus saya jedotin kepalanya ke dinding, tiga kali," katanya sambil menunduk.

Rianti pun mengaku menyesal atas perbuatannya itu. Ia juga meminta maaf kepada keluarga korban karena telah menghilangkan nyawa korban.

"Saya minta maaf sama Marvel, papanya Marvel dan keluarga Ray," tuturnya.

Marvel adalah putera sulung dari Ray dan mantan istrinya Yenni. Setelah bercerai, Marvel dibawa oleh Ray, sementara Yenni membawa si bungsu.

Ray kemudian menitipkan Marvel kepada Rianti selagi ia bekerja. Rianti adalah kekasih Ray yang baru terjalin selama 8 bulan. (news.detik.com)
Loading...

Related Posts