Heboh..!!! Pengendara Motor Ini Ditilang Di Depan Rumahnya Sendiri

shares |

AMIMAZDA.COM - Heboh, Pengendara Motor Ini Ditilang Di Depan Rumahnya Sendiri, Peraturan lalu lintas memang harus di patuhi oleh semua pengendara baik itu pengendara motor & mobil. Peraturan sendiri juga harus diberlakukan secara tegas, Alasan terburu - buru, lupa dan juga alasan - alasan lainnya tentunya juga tetap harus mendapatkan hukuman sesuai konsekuensi pelanggaran berdasarkan ketentuan yang ada.

Heboh, Pengendara Motor Ini Ditilang Di Depan Rumahnya Sendiri

Seorang Ayah dua anak bernama Riadi yang bertempat tinggal di Jakarta baru - baru ini mengalami hal yang tidak di sangka - sangka di mana dirinya ditilang di depan rumahnya sendiri.

Riadi menceritakan kejadian penilangan yang tidak pernah di bayangkan sebelumnya itu yaitu di depan rumahnya sendiri. Saat itu bermula saat Riadi hendak menjembut anaknya yang baru saja selesai mengaji, Pada Rabo 24/02/2016. Merasa jarak antara rumah dan tempat mengaji anaknya hanya sekitar 300-an meter, Riadi pun merasa tidak perlu mengenakan helm dan juga surat - surat lengkap kendaraan.

Namun di jalan ia dipergoki anggota polantas yang sedang bertugas karena tidak mengenakan helm. Riadi kemudian dikejar hingga sampai di depan rumahnya. Kejadian yang cukup aneh itu pun berhasil di abadikan oleh kamera anaknya.

Heboh, Pengendara Motor Ini Ditilang Di Depan Rumahnya Sendiri

Meski demikian, Riadi tidak protes dengan penilangan yang didapatkannya tersebut, bahkan Riadi salut kepada Polantas yang memberikan tindakan tegas kepada para pelanggar lalu lintas.

Memang sudah seharusnya polantas itu seperti ini dan tidak mengejar seseorang pengendara motor yang melanggar hanya untuk uang, melainkan benar - benar memberikan tilang agar para pelaku pelanggaran lalu lintas sadar betapa pentingnya Safety Ridding dan juga surat - surat kendaraan.
Loading...

Related Posts