Kenali Kepribadianmu Lewat Jam Tangan Pilihanmu

shares |

AMIMAZDA.COM - Kenali Kepribadianmu Lewat Jam Tangan Pilihanmu, Alih fungsi jam tangan yang sangat drastis, membuat seakan jam tangan menjadi salah satu kebutuhan yang menjadi perhatian untuk terus diperbaharui. Jam tangan yang orang awam kebanyakan ketahui sebagai barang yang berfungsi untuk menunjukkan jam, kini berubah sebagai pelengkap penampilan dan menjadi bagian yang cukup penting.
Kenali Kepribadianmu Lewat Jam Tangan Pilihanmu
Variasi jam tangan yang semakin banyak hari ke hari tentu menjadi dilemma bagi masyarakat saat memilih jam tangan yang tepat untuk dikenakan. Banyak pertimbangan mulai dari rasional hingga irasional. Mulai dari harga, bahan, hingga cocok atau tidak cocoknya dengan kepribadian dan aktivitas kita sehari hari. Lalu, jam tangan seperti apakah yang menunjukkan kepribadian seseorang? Apakah jam tangan yang kamu miliki sudah sesuai? Mari cek!

Berpikir Cerdas dengan Jam Tangan Analog
Jika anda tergolong yang suka menggunakan atau memilih jam analog, maka anda termasuk orang yang suka berpikir. Apapun yang anda ingin lakukan, maka anda akan memikirkannya terlebih dahulu dengan matang matang. Anda terkenal dengan tipe orang yang memiliki kecerdasan intelektual dan bukan lah tipe yang suka memelihara dan memendam masalah berlarut-larut. Jika lebih memilih jam tangan analog, anda juga tergolong orang yang cerdas dan mampu menemukan jawaban dari setiap permasalahan. Anda dapat diandalkan dan bisa menjadi ‘problem solver’ bagi orang di sekitar anda.

To the Point Layaknya Jam Tangan Digital
Jika anda termasuk orang yang lebih memilih menggunakan jam tangan wanita model digital maka anda cenderung termasuk orang yang to the point. Anda tidak suka berbelit belit jika sedang menghadapi suatu masalah, anda cenderung langsung kepada titik masalah dan cenderung suka menyampaikan secara langsung apa yang ada dipikiran anda. Mungkin orang di sekitar anda belum bisa memahami anda sepenuhnya, namun sifat anda yang tidak suka berbasa basi dan lugas membuat anda tidak pernah berlarut larut dalam suatu masalah. Anda mampu menempatkan posisi anda dimanapun anda berada.

Sederhana Tanpa Menggunakan Jam Tangan
Bagi anda yang tidak terlalu suka untuk menggunakan jam tangan di seluruh aktivitas sehari hari anda , maka anda cenderung termasuk orang yang bebas dan tidak suka terikat dengan sesuatu hal. Anda cenderung sedikit idealis karena lebih suka memgutamakan pemikiran pemikiran anda terlebih dahulu. Beberapa orang cenderung terlihat individualistis namun ke arah yang positif, dimana mereka mampu menyelesaikan persoalan tanpa tergantung dengan orang lain. Selain itu, bagi anda yang tidak suka menggunakan jam tangan anda termasuk orang yang praktis dan tidak detail dalam melihat sesuatu. Anda hanya fokus pada apa yang menjadi fokus utama nya saja dan mengabaikan gaya atau fashion wanita terbaru yang mungkin sedang happening dan tengah nge-hits. Negatifnya, anda akan sedikit sering mengabaikan hal hal yang tidak terlihat dan tidak ada dipikiran anda. 
Loading...

Related Posts