Politikus Gerindra: Kita ngak dukung CAGUB Kalahan, Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur lagi

shares |

AMIMAZDA.COM - Politikus Gerindra: Kita ngak dukung CAGUB Kalahan, Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur lagi, Politikus Gerindra: Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur lagi, Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Menurut dia, Partai Gerindra bakal mendukung Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

Politikus Gerindra: Kita ngak dukung CAGUB Kalahan, Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur lagi

"Enggak ada yang kehilangan (Ridwan Kamil mundur), justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur (lagi)," kata Desmond di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (29/2). 

Desmond menjelaskan, sampai saat ini survei menunjukkan bila tak ada calon yang dapat menandingi Ahok. Termasuk nama-nama yang masuk dalam radar penjaringan Partai Gerindra seperti M Taufik, Sandiaga Uno dan lain sebagainya.

"Menurut survei sementara enggak ngelawan," tegasnya. 

Lebih lanjut, Desmond menampik bila Gerindra bermusuhan dengan Ahok. Oleh sebab itu, partainya tidak mungkin mengajukan calon gubernur yang nantinya bakal kalah saat bertarung dengan Ahok dalam Pilgub Jakarta 2017.

"Seperti yang Ahok bilang, semua itu enggak ada yang bermusuhan. Kita lihat perkembangannya kan masa kita mau dukung calon yang kalah," tutup Desmond yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR ini. (merdeka.com)

Loading...

Related Posts