Rano Karno siap maju Pilkada DKI 2017, Jika diminta partai

shares |

AMIMAZDA.COM - Rano Karno siap maju Pilkada DKI 2017, Jika diminta partai, Artis Rano Karno yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten digadang-gadang akan maju menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017. Rano pun mengaku sangat siap jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mencalonkan dirinya dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2017 mendatang.

Rano Karno siap maju Pilkada DKI 2017, Jika diminta partai


"Sebagai petugas saya siap saja. Artinya saya di sini siap. Petugas partai di mana ditugaskan harus siap," kata Rano usai menghadiri acara penyerahan usulan bantuan keuangan Pemprov DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (26/2).

Tetapi, Rano mengaku belum menentukan siapa orang yang akan menjadi wakilnya jika nantinya maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Ibu Kota itu.

"Belum (tentukan Wakil) masih jauh," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Rano Karno yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten digadang-gadang akan maju kembali pada pemilihan Gubernur Banten yang akan digelar pada 2017 mendatang. Namun bila Rano Karno menginginkan unggul pada pilgub Banten, Rano Karno harus dapat memilih pendamping yang terbaik.
Loading...

Related Posts