Razman; Penggusuran Kalijodo dinilai bentuk pemerkosaan HAM, Komnas HAM harap turun..!!!

shares |

AMIMAZDA.COM - Razman; Penggusuran Kalijodo dinilai bentuk pemerkosaan HAM, Komnas HAM harap turun..!!! Penertiban kawasan Kalijodo yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta yang akan berlangsung Senin (29/2) besok dinilai kuasa hukum warga, Razman Arif Nasution sebagai bentuk pemerkosaan Hak Azasi Manusia (HAM). Razman pun minta Komnas HAM turun tangan dalam kasus ini.

Razman; Penggusuran Kalijodo dinilai bentuk pemerkosaan HAM, Komnas HAM harap turun..!!!

"Ini pemerkosaan hak, saya minta Komnas HAM turun. Jangan hanya bicara di media. Buktikan anda punya taring," kata Razman Arif Nasution, Minggu (28/2).

Razman mengatakan, langkah Pemprov DKI Jakarta dalam melakukan pembongkaran dan relokasi paksa wilayah Kalijodo ini tidak beretika. Baca Juga Razman: Polisi jangan jadi Pemuas Ahok

"Kebijakan Ahok ini menurut yang kami lihat dipaksakan. Saya minta dengan tegas agar Menteri Sosial dan Kesehatan turun, TNI Polri saya harapkan besok untuk cukup membackup. Biarkan Ahok dengan kebijakannya. Saya percaya urusan ini akan sangat profesional dilakukan Polri," ucapnya.

Rencananya besok kawasan Kalijodo akan digusur. Dia pun meminta polisi dan aparat yang terlibat tidak menggunakan cara-cara kekerasan besok. Baca Juga Razman GERAM Para APARAT datang cuma untuk MENJARAH di KALIJODO

"Saya minta besok tidak ada kekerasan, jangan ada penembakan. Jangan ada tekanan, intimidasi, kalau ada yang meninggal atau ditembak kita sama-sama saksikan," tuturnya. (merdeka.com)
Loading...

Related Posts