Razman: Polisi jangan jadi Pemuas Ahok!!!

shares |

AMIMAZDA.COM - Razman: Polisi jangan jadi Pemuas Ahok, Kuasa Hukum Daeng Azis, Razman Arif Nasution, berharap Polri menuntaskan kerjasamanya dengan Pemprov dalam menertibkan Kalijodo sebelum melakukan pemeriksaan terhadap kliennya. Hal itu menurutnya agar tak ada persepsi Polri bekerja atas keinginan Ahok.

Razman: Polisi jangan jadi Pemuas Ahok!!!

"Terhadap kejadian ini, saya berharap supaya Polri profesional. Saya ingin Polri tidak masuk dalam ranah ini, maaf jangan sampai ter-judge Polri nanti ikut syahwatnya Ahok," kata Razman di Polda Metro Jaya, Jumat (26/2).

"Maka ada baiknya Polri profesional. Polri urusi saja dahulu backup penggusuran, persoalan hukum kapan saja bisa berlanjut," tambahnya.

Razman mengungkapkan, urusan Ahok menertibkan Kalijodo sebagai jalur hijau harus terlebih dahulu diselesaikan, baru bahas Daeng menjadi tersangka kasus perdagangan manusia.

"Dengan diamankannya Daeng Azis, misalnya akan muncul juga persepsi di masyarakat bahwa Polri akan masuk duluan untuk mengamankan jagoannya supaya Ahok mulus, bisa juga seperti itu kan? Harus kita jaga-jaga juga," ujarnya.

"Oh iya, sekarang pertanyaan saya tentang muncikari toh? Muncikari tuh kalian tau enggak hukumannya itu berapa tahun? Ringan sekali. Ya tunggu lah dulu ngapain diburu-buru ini, urusannya Ahok dulu urusin. Di sana aja bangunan permanen, Ahok lah dulu, jangan rakyat dulu benturan sama Polri, saya enggak mau Polri benturan," tambahnya.

Lanjutnya, sekarang lebih tepat membahas tentang Ahok dan warga Kalijodo, bukan Daeng dengan pihak kepolisian. "Ahok saja dulu, itu urusan rakyat, cantik sekali Ahok, hebat sekali Ahok, kalau dia bisa melaksanakan keinginan dia dengan mengamankan yang dianggap jagoan di sana supaya lumpuh semua di sana. Janganlah Polri seperti ini. Polri harus profesional," tutupnya.
Loading...

Related Posts