Ahmad Dhani: Jokowi Kan Gak Ganteng, Nggak Kayak Saya

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahmad Dhani: Jokowi Kan Gak Ganteng, Nggak Kayak Saya,  Ahmad Dhani sudah mempersiapkan segalanya untuk maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017 - 2022. Salah satunya adalah memilih warna baju yang akan ia kenakan sebagai fashion statement-nya nanti.
Dari sekian banyak warna, Dhani memilih warna putih bersih sebagai 'kostum'nya nanti. Ia memadukannya dengan dasi, agar penampilannya mirip dengan band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Ahmad Dhani: Jokowi Kan Gak Ganteng, Nggak Kayak Saya


"Ya gini, kemeja putih pakai dasi kayak The Beatles," ungkap pria asal Surabaya itu.

Saat disinggung soal warna yang sama dengan Jokowi kala mencalonkan diri jadi Gubernur dan Presiden beberapa waktu silam, Dhani menyebut bahwa gayanya dan sang Presiden berbeda. Bahkan ia menyebut dirinya lebih ganteng dari Jokowi.

"Tapi dia kan nggak pakai dasi. Lain dong (sama Jokowi). Jokowi juga kan nggak ganteng. Nggak kayak saya," ujar Dhani kala ditemui di kediamannya, Senin (14/3).

Ada filosofi tersendiri di balik pilihannya memakai baju putih. Ada makna yang tersembunyi di belakang warna yang kerap disebut sebagai lambang kesucian tersebut.

"Ini beginner. Filosofinya beginner," pungkasnya. (kpl/abs/phi/kapanlagi,com)
Loading...

Related Posts