Ahmad Dhani: Kalangan Seniman dan Musisi Belum Mendukungnya

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahmad Dhani: Kalangan Seniman dan Musisi Belum Mendukungnya, Musisi Ahmad Dhani mengatakan bahwa teman-temannya yang berasal dari kalangan seniman dan musisi berada dalam urutan terbawah dalam hal mendukungnya maju menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani: Kalangan Seniman dan Musisi Belum Mendukungnya

"Saya kan punya teman macem-macem. Lucunya, dari kategori A sampai E, jika diurutkan kategori teman, seniman yang mendukung tuh di urutan E," ujar Dhani ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

"Yang di urutan pertama itu teman pengusaha, teman politisi, di antara kedua itu yang paling banyak dukung tuh TNI/Polri, kemudian ada teman-teman budayawan. Urutan terbawah memang seniman dan musisi, belum mendukung," lanjut suami Mulan Jameela itu.

Menurut Dhani, ada dua hal yang barangkali menyebabkan para seniman dan musisi itu tidak atau belum mendukungnya. Baca juga Ahmad Dhani Klaim Banyak Didukung Teman TNI dan Polri

"Antara ketidakpercayaan atau ketidaktahuan. Ada beberapa yang pengetahuan politiknya belum sampai ke situ, ada juga yang apatis," tutur Dhani.

Sambil berkelakar, Dhani juga mengatakan barangkali kalangan musisi dan seniman tersebut dulunya merupakan pendukung Joko Widodo, sehingga kini mereka tentunya mendukung Basuki Tjahaja Purnama.

"Mungkin mereka dulunya dukung Jokowi sehingga sekarang mereka dukung Ahok. Kan satu paket, Ahok sama Jokowi," ujarnya.
Loading...

Related Posts