Ahmad Dhani: Orang yang Pilih Jokowi Dulu dan Belum Insaf Pasti Pilih Ahok

shares |

Ahmad Dhani: Orang yang Pilih Jokowi Dulu dan Belum Insaf Pasti Pilih Ahok

AMIMAZDA.COM - Jakarta, Bakal calon gubernur, Ahmad Dhani, menyebut, ada dua kelompok arah dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Mereka adalah kelompok pendukung Joko Widodo dan pendukung Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

"Arena (Pilpres) 2014 terulang lagi (pada Pilkada DKI 2017). Siapa yang milih Jokowi dan masih belum insaf pasti terus pilih Ahok (bakal calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama), dan (pendukung) yang sudah insaf akan pilih calon selain Ahok," kata Dhani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Sama halnya dengan dukungan sesama musisi atau seniman kepadanya, menurut dia, musisi yang mendukung Jokowi pada Pilpres 2014 akan berlanjut mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pada Selasa (29/3/2016) malam, sejumlah selebriti menyambangi rumah dinas gubernur DKI.

Artis-artis, antara lain Addie MS, Memes, Gading Marten, dan Julia Perez, secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada Ahok.

"Ya itu kan mereka memang dari awal dukung Jokowi. Musisi yang tidak mendukung atau insaf mendukung Jokowi, dia akan dukung ke calon selain Ahok," kata Dhani. (Baca: Ahmad Dhani dan Habiburokhman Yakin Jakarta Lebih Baik Tanpa Ahok!)

sumber: Kurnia Sari Aziza/kompas.com
Loading...

Related Posts