Ahmad Dhani: Yang Dianggap Berat Oleh Ahok Pasti Dibully

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahmad Dhani: Yang Dianggap Berat Oleh Ahok Pasti Dibully, Kerap dibully di medsos, rupanya tak lantas membuat musisi jenius, Ahmad Dhani, untuk terus melaju di bursa Pilgub DKI Jakarta 2017. Bahkan, Dhani mengungkapkan, semua lawan yang dianggap berat oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, pasti dibully. "Yaa biasa saja. Kan yang bully juga timnya Ahok," katanya, Jumat (11/3), di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. Baca Kicauan Duka Nestapa AHMAD DHANI di Medsos, Malah di Bully Para Netizen!!!

Ahmad Dhani: Yang Dianggap Berat Oleh Ahok Pasti Dibully

Dalam kesempatan yang sama, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung Ahmad Dhani menegaskan, PKB tidak meminta mahar politik. "Di PKB kita gotong royong. Dan nanti akan dibahas antara calon dengan kita, apa yang dia bisa dan kami bisa," ujar Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding.

Karding menerangkan sistem gotong royong yang dimaksud adalah dari segi pembiayaan operasional partainya. Kendati demikian, Karding mengaku wajar bila antara partai dengan calon yang akan diusung terdapat deal-deal khusus.

Sebelumnya, Ahok menerangkan bahwa jalur parpol lebih mahal ketimbang jalur independen. Menurut Ahok, parpol harus keluar uang untuk menggerakkan mesin partai sampai ke tingkat ranting. Karena itu, tak heran jika Ahok melaju melalui jalur independen. (jitunews.com)
Loading...

Related Posts