Ahok: Gue Bukan PDIP, Gue Orangnya Mega

shares |

Ahok: Gue Bukan PDIP, Gue Orangnya Mega

AMIMAZDA.COM - Ahok: Gue Bukan PDIP, Gue Orangnya Mega, Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama tidak masalah jika PDI Perjuangan tidak suka dengan dirinya. Ahok bukan kader PDIP, tapi secara pribadi dia menyebut dirinya sebagai loyalis Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kalau parpol PDIP marah sama saya, saya bilang 'gue bukan orang PDIP kok, gue bilang saja gue orangnya Bu Mega," kata Ahok di Gedung Arsip, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Dalam acara pelelangan buku 'Mega dalam Catatan Wartawan, Menangis dan Tertawa bersama Masyarakat', banyak pejabat yang menyumbang. Di antara deretan nama yang ikut menyumbang ada mantan Wakil Presiden Boediono sampai Wakapolri Komjen Budi Gunawan.

Namun, Mega menolak menerima sumbangan dari Ahok. "Enggak.. Enggak.. Nanti," kata Mega menolak.

Menanggapi hal itu, Ahok santai. Dia bilang, Mega hanya guyon dan publik terlalu cepat berburuksangka dengan guyonan itu. "Orang itu enggak mengerti maksud Bu Mega apa," ujar Ahok.

Ketika ditanya maksud 'nanti' yang dilontarkan Mega, Ahok hanya geleng-geleng kepala. Dia berjanji bakal mempertanyakan hal itu saat bertemu dengan Mega lagi. "Aku enggak tahu (maksud 'nanti'nya apa). Nanti kalau makan bareng aku tanya," kata Ahok.

Dalam acara lelang buku ditulis oleh 22 wartawan tentang Mega itu laku senilai Rp2,275 miliar. Pelelangan dilakukan secara gotong royong.

(FZN/metrotvnews.com)
Loading...

Related Posts