Ahok: Pak Surya Paloh Muka Seram, Tapi Hatinya Baik

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahok: Pak Surya Paloh Muka Seram, Tapi Hatinya Baik, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memuji Ketua Umum Partai NasDen Surya Paloh saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus NasDem.

Ahok: Pak Surya Paloh Muka Seram, Tapi Hatinya Baik

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut memuji keputusan cepat dan tanggap Surya Paloh dalam memberikan dukungan kepadanya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. (Baca: Surya Paloh: Tekad Kami 1, Bagaimana Agar AHOK menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017-2022)

"Pak Surya Paloh muka seram, tapi hatinya baik," ujar Ahok mengawali kata sambutan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/3/2016). 

Ahok mengatakan dirinya sudah menjalin komunikasi dengan partai politik selain NasDem.

Namun keputusan partai politik lainnya, ucap Ahok, begitu lambat.

"Partai memutuskan sangat lambat, bisa berdebat panjang. Tapi ketika saya bertemu Pak Surya Paloh dia mengatakan, mau didukung atau mau diusung Partai NasDem siap mendukung (Ahok)," kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut. (Baca: Surya Paloh: Apa Saja yang Ahok Minta, Kita Kasih)

Ahok menjelaskan kepada Surya Paloh, bahwa dirinya akan maju di Pilkada melalui jalur perseorangan atau independen.

Hal itu diputuskan karena untuk merestorasi kepercayaan rakyat kepada partai politik.

"Kenapa saya memutuskan maju jalur perseorangan? Pembangunan daerah yang terpenting kepercayaan. Dan ini yang sedang dilakukan Partai NasDem, yakni merestorasi kepercayaan rakyat kepada partai politik. Ini yang kita perjuangkan," kata Ahok.

sumber: Dennis Destryawan/tribunnews.com
Loading...

Related Posts