Ahok Semprot Dinas Kominfo DKI Jakarta!!!

shares |

AMIMAZDA.COM - Ahok Semprot Dinas Kominfo DKI Jakarta!!!, Sebanyak 12 truk kulit kabel ditemukan di dalam gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, curiga hal itu sengaja dilakukan untuk menyabotase kawasan Ring I, termasuk Istana Presiden, agar kebanjiran.

Ahok Semprot Dinas Kominfo DKI Jakarta!!!


"CCTV kita enggak ada rekaman makanya saya marahin Kominfo. Kalian ini maunya apa? Saya sudah minta rekaman 3 hari kok enggak ada?" kata Ahok, sapaan Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta,

Ahok juga langsung Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) untuk turun mengecek langsung ke lapangan. Pasukan oranye itu turun ke gorong-gorong dan berhasil mengambil bertruk-truk kulit kabel.

Antisipasi kembali ditemukannya kabel 'siluman', Pemerintah Provinsi DKI akan memaksimalkan pengawasan melalui rekaman CCTV atau kamera pengawas.

Sampah tumpukkan kulit kabel di saluran Jalan Medan Merdeka Selatan mengakibatkan genangan di kawasan Istana Merdeka.

Untuk mengetahui gerak-gerik mencurigakan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mewajibkan adanya rekaman CCTV tiga hari ke belakang.

"Saya sudah marahi Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan. Saya mau CCTV ada rekaman minimal tiga hari, dan itu harus disimpan," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016)

Ahok ingin semua jalanan protokol yang ada di DKI bisa terekam CCTV.
Sehingga bisa melakukan pengawasan terhadap setiap kendaraan.

"Saya ingin jalan protokol bisa diikutin CCTV. Plat nomor mobil kamu ke mana-mana saya mau ikutin. Saya mau CCTV sekelas itu," imbuh dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Istana Merdeka tergenang pada 9 Februari lalu sekitar 10-20 sentimeter.

Setelah ditelusuri pada 23 Februari lalu, ditemukan tumpukan kulit kabel sebanyak 15 truk di saluran Jalan Medan Merdeka Selatan.
Loading...

Related Posts