Ayah Setubuhi Anak Kandung Sejak SD Hingga SMP

shares |

AMIMAZDA.COM - Ayah Setubuhi Anak Kandung Sejak SD Hingga SMP, Nasib seorang bocah berusia 14 tahun, warga Surabaya, sungguh tragis. Sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP), ia menjadi pelampiasan nafsu seksual ayah kandungnya berinisial DL.

Orang Tua Entot Sama Cewe Muda Cantik

Setelah perkara ini dilaporkan ke Polda Jatim, DL langsung dijemput Unit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim dan dijebloskan ke sel tahanan.

Kasus ini bukan dilaporkan keluarga korban, namun oleh pihak lain. Korban selalu menghindar saat didekati laki-laki. Muncul kecurigaan korban mengalami masalah berat. Lalu, oleh pelapor, korban diberikan ruang mencurahkan persoalannya.

"Korban bercerita semua permasalahan yang dialaminya," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Surabaya, Sabtu (5/3/2016).

Dari cerita korban, sejak duduk di bangku kelas IV SD hingga saat ini duduk di bangku kelas VIII SMP, korban disetubuhi ayah kandungnya. Bahkan, perbuatan itu juga diketahui ibu kandung korban, namun ibu korban tak kuasa melarangnya.

Sebenarnya, kata Prabowo, korban selalu menolak saat diajak hubungan intim oleh ayahnya. Namun, korban selalu mendapatkan ancaman tak diberikan uang saku. Sehingga, terpaksa korban melayani permintaan ayah kandungnya itu. "Dari situlah korban trauma setiap berdekatan dengan laki-laki," ujar dia.

Dijelaskan Argo, setelah penyidik mendapatkan keterangan dan bukti yang kuat, tersangka langsung dijemput dan ditangkap. Saat ini tersangka sedang dalam pemeriksaan penyidik termasuk memeriksa jiwanya. "Korban selama ini mengaku tidak kuat dan sangat tersiksa," kata Argo. 
(UWA/metrotvnews)

Loading...

Related Posts