Baru 14 tahun, Putri Adjie Massaid Pamer Foto Mesum Bersama Pacar

shares |

AMIMAZDA.COM - Baru 14 tahun, Putri Adjie Massaid Pamer Foto Mesum Bersama Pacar, Putri almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid membuat heboh netizen.

Baru 14 tahun, Putri Adjie Massaid Pamer Foto Mesum Bersama Pacar

Di akun instagramnya yang memiliki lebih dari 200 ribu followers, cewek yang baru beranjak 14 tahun itu mengunggah sebuah foto yang membuatnya dicibir netizen.
Foto yang diunggah dua hari yang lalu itu, Aaliyah tampak memamerkan foto mesra bareng seorang lelaki.


Tak segan-segan Aaliyah dan pria tersebut tampak berpelukan 'hot'.

Pria berambut kriwil itu tampak memeluk erat Aaliyah dengan kedua tangannya.

Sementara Aliah memeluk pria itu dengan satu tangan, sementara tangan satunya memainkan ponsel.

“Hüuugg,” tulis Aaliyah. Tulisan itu berarti ‘peluk’.

Tak diketahui siapa pria itu, namun sejumlah netizen menyebut dia adalah pacar Aaliyah.

Bukan hanya satu, ada sejumlah foto Aaliyah dengan pria itu di instagramnya.


Foto ini misalnya, Aliayah tanpa malu memamerkan saat dirinya ciuman dengan seorang pria.

Sejumlah netizen menyayangkan perilaku putri Adjie hasil hubungannya dengan Reza Artamevia ini.

“Yaallah..ksh alm.bpkmuu,” tulis @septianakoto

“wah hebat, anak jaman sekarang banget,” komentar @mecca_mazaya.

“Ya ALLAH pacarannya gini?” kata @nindiabundajinan.

“Buset ini 14 tahun pacaran kayak gini?klo anak gw udah gw sambit pake sapu kali...

justwatikKasian alm bpk mu di alam kubur nak ..” cibir @ahmedyogi.

“Ha? 14 tahun? Jaman gue dulu,pegangan tangan aja rasanya udh aneh2 gmn gitu ?? smp kan paling? Soalnya ade gue kelas 1 sma aja umur 15tahun.gosh jaman jama,” tulis @echandrn heran.

Namun tampaknya ada teman Aaliyah mencoba membela.

“Cuman gt aja udah pada comen bawa* bokapnya, urus diri sendiri gak usah ngurus orang,” tulisnya.

“Bukan munafik, tapi ada kala nyaa & ada baik nyaa dia tidak memposting fto kyak gtu di instafram nyaa dia, emang hak dia sihh tapi setidak nya dia bisa menghargai orang tua nyaa yg notabene pablik pigur di dunia entertein, apa kata orng kali mrka brpikir " ini ank gak di ajarin sma ema nya kli yah " klo ada yg blabg kyak gtu mau apa, yg jlek siapa? Ema nya kan?... Kasian kan ema nya...,” balas @nhourn_pratiwii

Aryo Nur Fajar.

Kabarnya mereka mendapatkan restu dari ibu Aaliyah Reza Artamevia.

Korban Perceraian
Aaliyah Annisa Jeffar Massaid lahir di Jakarta 8 Maret 2001 lalu.

Aaliyah adalah putri kedua pasangan artis Reza Artamevia dan (alm) Adjie Massaid.

Saat usianya yang baru menginjak 9 tahun, fisik Alliyah terbilang bongsor.

Pada 2011 aa menjadi anggota Girlband Cilik Lollipop bersama Fira, Della, Kenny, Kelly dan Ziva.

Kalau hobi, Aaliyah sangat suka sekali menunggang kuda.

Aaliyah dan kakaknya Zahwa Massaid merupakan korban perceraian Adjie Reza Artamevia pada 2005 lalu.

Bahkan Zahwa dan Aaliyah jadi terekspos ke media.

Adjie dan Reza kemudian memutuskan berpisah secara baik-baik dengan hak asuh anak berada di tangan Adjie.

Selang 4 tahun kemudian, Adjie menikah dengan Angelina Sondakh dan dikaruniai anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid.

Pada 2011 Adjie Massaid meninggal dunia secara tiba-tiba akibat serangan jantung seusai bermain sepak bola.

Belum kering duka keluarga Massaid, selang beberapa waktu kemudian Angelina Sondakh ditahan karena kasus korupsi.

(Rendy Sadikin/tribunnews.com)
Loading...

Related Posts