Besok, SBY Paparkan Strategi Partai Demokrat Menangkan Pilkada 2017

shares |

AMIMAZDA.COM - Besok, SBY Paparkan Strategi Partai Demokrat Menangkan Pilkada 2017, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana memaparkan strategi kemenangan partai pada Pilkada serentak 2017 dan 2018 di hadapan seluruh ketua DPD dan pengurus DPP di Surabaya, Minggu (20/3/2016) besok.



Paparan presiden RI ke-6 itu akan disampaikan dalam forum Rakornas Partai Demokrat, sekaligus menutup rangkaian safari politik SBY ke Pulau Jawa atau SBY Tour De Java yang digelar sejak 8 Maret lalu dari Bekasi, Jawa Barat. 

"Ketua dan sekretaris DPD seluruh Indonesia wajib hadir, karena selain memaparkan strategi menghadapi pilkada serentak 2017 dan 2018, pak SBY juga akan memberikan arahan untuk kemajuan partai," kata Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Demokrat Jatim, Hartoyo, Sabtu (19/3/2016). 

SBY kata dia sudah sejak Jumat kemarin sampai di Surabaya, setelah sempat berkunjung ke Tuban dan Lamongan, Jawa Timur. (Baca: Jokowi: Sedih Melihat Hambalang Mangkrak, Harus diselamatkan!!)

"Kemarin didaulat menjadi saksi pernikahan anak bungsu Gubernur Jatim, nanti malam menghadiri resepsinya," terang Hartoyo. 

Sama seperti di daerah lain di Pulau Jawa, selama mampir di Jawa Timur, kata Hartoyo, SBY juga menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat menjelang pilkada serentak 2017.  

Ikut mendampingi SBY dalam safari politik itu, Ani Yudhoyono, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan, dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

Kontributor Surabaya, Achmad Faizal/kompas.com
Loading...

Related Posts