Dhani Tegaskan Ikut Pilkada Bukan Sekadar Lelucon!!!

shares |

AMIMAZDA.COM - Dhani Tegaskan Ikut Pilkada Bukan Sekadar Lelucon!!!, Majunya artis sebagai calon pemimpin daerah sering diremehkan. Hal itu dirasakan Ahmad Dhani, pentolan Band Dewa.

Dhani Tegaskan Ikut Pilkada Bukan Sekadar Lelucon!!!

Dhani tak lantas minder. Ia akan membuktikan dirinya serius menjadi peserta Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Makanya saya sosialisasi dan komunikasi politik supaya masyarakat juga peduli bahwa saya serius, bukan lucu-lucuan," kata Dhani di rumahnya, Jalan Pinang Emas III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). (Baca Pengamat: Adhyaksa Dault & Ahmad Dhani Cuma Penghibur Pilgub DKI-1)

Siang tadi, Dhani menerima kedatangan Yusril Ihza Mahendra di rumahnya. Pertemuan itu merupakan silaturahmi politik terkait Pilkada DKI.

Dhani mencium ada upaya menggiring opini agar masyarakat mendukung calon pemimpin DKI berdasarkan latar belakang. Menurut dia, tidak penting dari mana calon pemimpin berasal, yang penting mengikuti mekanisme demokrasi.

Dhani selama ini berkecimpung di dunia musik. Pria kelahiran Surabaya itu mengelola Republik Cinta Management, sebuah perusahaan musik.

Meski menyesalkan, Dhani tidak mendengarkan opini tentang dirinya. Dhani fokus meningkatkan elektabilitas karena ia sadar itu salah satu kekurangannya. (TRK/mertotvnews)

Loading...

Related Posts