Ditinggal Ahok, Djarot Dilirik Sandiaga Uno

shares |

AMIIMAZDA.COM - Ditinggal Ahok, Djarot Dilirik Sandiaga Uno, Basuki T Purnama (Ahok) batal menggandeng Djarot Saiful Hidayat untuk kembali menjadi pendampingnya di Pilgub DKI 2017. Melihat itu, Sandiaga Uno pun dalam waktu dekat akan bersilaturahmi dengan Djarot untuk membicarakan banyak hal.


"Sandi Uno akan segera bersilaturahmi dengan Pak Wagub Djarot Saiful Hidayat untuk bertukar pikiran soal masa depan DKI Jakarta," ujar Koordiantor Sandi Uno Media Center Budi Purnomo Karjodihardjo dalam keterangan tertulis, Rabu (9/3/2016). Baca : Djarot Ogah Korbankan Partai Demi Ahok

Budi mengungkapkan, Djarot merupakan salah satu tokoh penting di Ibu Kota. Sehingga menurutnya tidak ada salahnya Sandiaga bertukar pikiran dan berguru pengalaman dengan mantan Wali Kota Blitar tersebut.

"Sandi Uno juga menilai, Wagub Djarot adalah sosok yang taat dan patuh terhadap komitmen serta memiliki etika birokrasi yang sudah teruji baik," terangnya.

Sandiaga memuji Djarot sebagai salah satu kader terbaik PDI Perjuangan asal Jakarta. Belum diketahui secara pasti kapan pertemuan keduanya bakal diadakan, namun yang pasti dalam waktu dekat. (aws/Hbb/detik)

Loading...

Related Posts