Eks Menpera Theo Sambuaga Jenguk BJ Habibie: Kondisinya Membaik

shares |

AMIMAZDA.COM - Eks Menpera Theo Sambuaga Jenguk BJ Habibie: Kondisinya Membaik, Mantan Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Permukiman Theo L Sambuaga menyempatkan diri menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Soebroto. Namun Theo tak sempat bertemu Habibie lantaran Presiden ke-3 RI itu tengah beristirahat.



"Bapak sedang istirahat. Ada keluarga, pimpinan perawat dan suster yang merawat. Saya tadi menunggu tapi kelihatannya masih istirahat, masih tidur," ucap Theo di RSPAD Gatot Soebroto, Jl Dr Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016).

"Beliau sedang istirahat, sedang tidur. Takut mengganggu. Keterangan dari keluarga dan para perawat sudah banyak perbaikan," imbuh politisi Golkar ini.

Theo yang menjabat menjadi menteri di era BJ Habibie itu mengaku sempat menanyakan kapan BJ Habibie diizinkan pulang. Namun Theo tampaknya belum mendapatkan jawaban pasti dari pihak rumah sakit.

"Belum tahu. Saya juga menanyakan tapi belum tahu kapan pulang. Tapi ya kondisinya membaik," ucapnya.

Theo hanya sekitar 20 menit di rumah sakit. Dia lalu pulang dengan naik mobil Mercy S300 berpelat nomor B 1146 RFS. (news.detik)

Loading...

Related Posts