Fadli Zon: Peluang Ahok Didukung Gerindra Sudah Tertutup Rapat!

shares |

Fadli Zon: Peluang Ahok Didukung Gerindra Sudah Tertutup Rapat!

AMIMAZDA.COM - Fadli Zon: Peluang Ahok Didukung Gerindra Sudah Tertutup Rapat!, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon membantah partainya membuka peluang untuk mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Fadli menegaskan bahwa pintu bagi pria yang akrab disapa Ahok itu sudah tertutup setelah dia memutuskan untuk keluar dari Partai Gerindra. (Baca: Fadli Zon: Ahok Itu Kutu Loncat Dan Malin Kundang)

"Sejak dia keluar, dia sendiri yang sudah menutup diri, artinya sudah tidak sejalan," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Hal tersebut disampaikan Fadli menanggapi pernyataan Ketua DPP Gerindra Desmond J Mahesa. 

Desmond sebelumnya mengatakan, keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mundur dari bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta membuat Ahok tidak lagi mempunyai lawan seimbang. 

Gerindra yang semula hendak mendukung Ridwan, kata dia, membuka peluang untuk mendukung Ahok kembali menuju DKI-1.

"Saya kira itu pendapat pribadi Pak Desmond," ucap Fadli. 

Fadli merasa masih banyak calon lain yang dapat menyangi Ahok selain Ridwan Kamil. Nantinya, kata dia, calon akan dijaring oleh Gerindra DPD DKI Jakarta. Calon terbaik akan diteruskan ke DPP Gerindra untuk diputuskan oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. 

"Saya kira banyak lah (yang bisa saingi Ahok), ya itu nanti kita lihat lah prosesnya," ucap Wakil Ketua DPR ini.

sumber: Ihsanuddin/kompas.com
Loading...

Related Posts