Gerindra Siapkan Calon Gubernur DKI Lawan Ahok di Pilkada

shares |

AMIMAZDA.COM - Gerindra Siapkan Calon Gubernur DKI Lawan Ahok di Pilkada, Partai Gerindra akan segera menentukan calon Gubernur DKI Jakarta menghadapi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Gerindra Siapkan Calon Gubernur DKI Lawan Ahok di Pilkada

Keputusan ini untuk menindaklanjuti desakan kader dan simpatisan agar Gerindra segera menentukan Cagub DKI,

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan dirinya akan memimpin langsung 'Tim Relawan Jakarta Bergerak ' yang akan membantu dan memberi masukan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto.

Masukan itu berupa sosok calon yang dapat mengatasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang sudah di inventarisir berdasarkan masukan dari masyarakat.

"Saat ini Tim Relawan Jakarta Bergerak tengah menjaring aspirasi berbagai lapisan masyarakat soal siapa sosok Gubernur DKI yang dirindukan rakyat sehingga masyarakat DKI dapat diberikan pilihan yang bagus dan tepat untuk mengimbangi Ahok," kata Dasco melalui pesan singkat, Minggu (20/3/2016).

Dasco menegaskan penentuan calon dipastikan tanpa mahar.

Namun, sambungnya, calon tersebut harus berani teken kontrak untuk memastikan kebijakan yang diambilnya kelak tetap ramah terhadap rakyat dan berani tegas terhadap korporasi yang melanggar aturan.

"Tim Relawan Jakarta bergerak juga dilengkapi ratusan advokat dan paralegal yang akan membantu kerja-kerja Advokasi kerakyatan," kata Anggota Komisi III DPR itu.

Mengenai nama-nama yang masuk radar Gerindra, Dasco mengatakan pihaknya akan mendengar aspirasi masyarakat terlebih dahulu.

"Itu nanti soal nama yang penting kita turba (turun ke bawah) dulu ke kampung-kampung‎," ujarnya.

sumber: Ferdinand Waskita/tribunnews.com
Loading...

Related Posts