Hasnaeni: Insya Allah Ketika Saya Menjadi Gubernur Cincin Saya Akan Mekar!!!

shares |

AMIMAZDA.COM - Hasnaeni: Insya Allah Ketika Saya Menjadi Gubernur Cincin Saya Akan Mekar!!!, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, mengajak kader Partai Demokrat yang hendak menjadi Gubernur Jakarta pada Pilkada 2017, Hasnaeni Moein, bergabung ke partainya.

Hasnaeni: Insya Allah Ketika Saya Menjadi Gubernur Cincin Saya Akan Mekar!!!

Hal tersebut disampaikan Lulung setelah melihat Hasnaeni menggunakan cincin hijau, serupa warna lambang partai Kabah itu, ketika mendatangi kantor DPP PPP.

"Saya lihat Bu Hasnaeni pakai cincin warna hijau, maka saya tawarkan tahun depan masuk DPP PPP, jangan ke DPW lagi," kata Abraham Lunggana di kantor DPP PPP, Cikini, Jakarta, Sabtu (19/3/2016).

Selain karena warna perhiasan jari yang dipakai Hasnaeni, Lulung menyebutkan partainya juga merasa kekurangan kader perempuan.

"Luar biasa ada perempuan yang mau bangun Jakarta tujuh kali lebih cepat dari gubernur sekarang," katanya. (Baca: Lulung Akan Gaet Wanita Emas Jadi Pendamping Melawan Ahok?)

Menanggapi tawaran tersebut, kader Partai Demokrat yang menyebut dirinya Wanita Emas, mengaku akan mempertimbangkannya.

"Akan saya pertimbangkan. Menurut saya semua partai sama saja tujuannya," katanya.

Mengenai cincin hijau berbentuk kuncup bunga, telah dipakai Hasnaeni pada beberapa kesempatan.
Menurutnya, cincin tersebut akan mekar ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

"Kebetulan cincin saya sedang kuncup, warnanya sudah hijau. Insya Allah nantinya ketika memimpin Jakarta cincin saya akan mekar," katanya.

Valdy Arief/tribunnews.com
Loading...

Related Posts