HEBOH Orang Islam di Tuduh Kristen Gara-Gara Dukung AHOK

shares |

AMIMAZDA.COM - HEBOH Orang Islam di Tuduh Kristen Gara-Gara Dukung AHOK, Pilgub DKI 2017 memang masih lama. Tapi aroma persaingannya sudah sangat terasa. Para penantang Ahok mulai mematangkan strategi. visi dan misi tak luput juga Dengan Aroma Panasnya Para Hatter yang selalu mewarnai Pilgub ini makin Panas.

Beberapa Waktu yang lalu Telah beredar di media-media sosial foto tiga orang muslimah yang mengenakan jilbab mendukung Ahok dengan tulisan yang dibawanya "Saya Muslim Saya Dukung Ahok"




Para pendukung Basuki T Purnama (Ahok) diduga melakukan berbagai cara untuk mengumpulkan dukungan dari warga Jakarta terkait pencalonan dirinya.

Hal ini seperti ditemukan di dunia maya, sebuah foto tiga orang perempuan berjilbab yang mengaku pendukung Ahok sambil memegang poster “Saya Muslim Saya Dukung Ahok”, diprotes netizen.

Seorang netizen menyebut ketiga orang tersebut berakting. Pasalnya, agama asli dari salah dua dari perempuan tersebut diketahui bukanlah Islam.

Satu wanita di sisi paling kanan disebut-sebut bernama Nirmala Tedor.

“Saya kenal orang tersebut masih 1 lingkungan dengan saya. Kok bisanya ya mendukung Ahok dengan cara licik dan busuk,” kata pemilik akun Facebook Harris Callister, yang sudah di share ribuan kali.

Sementara itu, wanita berkerudung warna biru yang ada di tengah diduga merupakan warga Tangerang, dan juga bukan seorang Muslim dan sehari-hari tidak tampil berkerudung

Namun Semua Itu telah di bantah oleh akun FB Kanita Hardiyanti semua itu adalah FITNAH menurut kanita foto tersebut adalah rekayasa. Foto tersebut telah diedit sedemikian rupa, yang sebenarnya adalah wanita itu foto bersama suaminya. dan FB Kanita Hardiyanti Telah memberi klarifikasi melalui akun FBnya.


Dalam keterangan diatas Bisa kita ambil Kesimpulan Bahwa Ber Politiklah dengan Sehat. jangan pernah mengadu domba apalagi menfitnah demi untuk kemenagan sesaat. Jika kita mencari Pemimpin Jangan lah lihat dari mana dia Berasal , Jangan liat dari Suku, Ras dan Agama. Tapi lihatlah dari Kemampuan Dia Memimpin.

Jikalau kita mau mencari pemimpin Ingatlah Kata Sayyidina Ali.

Sayyidina Ali pernah ditanya; mana yang lebih baik? Penguasa muslim yang dzalim atau kafir yang adil?
Ali menjawab; kafir yang adil lebih baik.. karena keadilannya bagi kita semua, dan kekafirannya bagi dirinya sendiri... penguasa muslim yang dzalim, ke-muslim-annya hanya untuk dirinya dan kedzalimannya merugikan seluruh umat....

Sumber: Syeikh Mufid, kitab Amali, hlm 310-- Mulla Muhammad Shaleh Mazandarani, Syarh Ushul Kafi, jld 9, hlm 383.

Loading...

Related Posts