Ingin Tahu Keinginan Rakyat, Ahmad Dhani Bikin Acara 'Kasidah Cinta'

shares |

AMIMAZDA.COM - Ingin Tahu Keinginan Rakyat, Ahmad Dhani Bikin Acara 'Kasidah Cinta', Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari PKB Ahmad Dhani malam ini menyambangi Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kedatangannya ini untuk mensosialisasikan rencana pencalonan pentolan band Dewa 19 itu.

Ingin Tahu Keinginan Rakyat, Ahmad Dhani Bikin Acara 'Kasidah Cinta'


Dhani beserta timnya tiba di Kapuk Muara, Minggu (6/2/2016) sekitar pukul 20.00 WIB. Dhani datang dengan didampingi tim musiknya. Sosialisasi pencalonan itu dibalut dengan konsep 'Kasidah Cinta'.

"Sebenernya kita mau bikin acara ini, saya ngefans sama Cak Nun (Emha Ainun Najib). Saya ini penonton setia acara Cak Nun itu Kenduri Cinta. Nah ini saya mau bikin mirip tapi namanya Kasidah Cinta," kata Dhani ketika baru tiba di lokasi.

Dipilihnya lokasi ini, menurut Dhani, sebab dia memandang perlu untuk lebih mengetahui Jakarta Utara. "Ini sebenarnya kerjasama dengan PBNU, PKB dan GP Anshor dan Ahmad Dhani. Cak Nun kan NU, saya juga kader NU, jadi mirip mirip seperti itu. Sederhana," tuturnya.

"Jakarta bertanya, Ahmad Dhani menjawab," sambungnya saat ditanya apa yang ingin disampaikan.

Sementara itu, kuasa hukum Dhani, Ramdhan Alamsyah mengatakan, acara ini digelar untuk mendengarkan suara warga Jakarta Utara.

"Hari ini hanya bicara Ahmad Dhani bertemu dengan masyarakat, khususnya Jakarta Utara. Kegiatan ini akan kita buat lima wilayah berturut turut supaya Mas Dhani bisa mencari apa sih yang diinginkan oleh masyarakat. Supaya bisa mendengar dan menjawab," ungkapnya. (idh/dnu/detik)

Loading...

Related Posts