Ivan Haz Berharap Kasusnya Cepat Beres Seperti Masinton

shares |

AMIMAZDA.COM - Ivan Haz Berharap Kasusnya Cepat Beres Seperti Masinton, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz tengah berupaya mengajukan penangguhan penahanan. Ia pun berharap jalan damai bisa dilakukan seperti pada kasus Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu.


"Upaya damai tadi kami bahas bahwa Pak Ivan Haz berharap memiliki persamaan hukum dengan kasus Dita (Asisten Masinton)," kata Tito Hananta Kusuma, pengacara Ivan Haz, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/3/2016).

Dia mengatakan, kasus Ivan Haz kini beradu dengan Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) yang mendampingi Topiah sebagai pihak pelapor. Hal ini mirip dengan yang dialami Masinton

"Kasus Dita yang juga dipegang oleh lembaga bantuan hukum yang sama (LBH APIK). Kalau kasus Dita saja bisa berdamai, kenapa Ivan Haz tidak bisa berdamai?" kata Tito.

Tito berharap, LBH APIK memberi akses mediasi agar kasus ini dapat selesai dengan jalan musyawarah dan berakhir damai. Menurut dia, Ivan Haz telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada Topiah.

"Kami berharap dari pihak LBH bisa membuka akses untuk kami dan korban bermusyawarah dalam menyelesaikan suatu masalah," tuntur dia. (metrotvnews)
Loading...

Related Posts