Jokowi: Praveen/Debby Luar Biasa!

shares |

AMIMAZDA.COM - Jokowi: Praveen/Debby Luar Biasa!, Presiden Joko Widodo langsung memberikan ucapan selamat kepada Praveen Jordan/Debby Susanto, yang baru saja menjuarai All England. Jokowi menyebut Praveen/Debby luar biasa.

Jokowi: Praveen/Debby Luar Biasa!

Praveen/Debby menjadi juara nomor ganda campuran All England 2016, Minggu (13/3/2016). Datang sebagai unggulan kedelapan, mereka mengalahkan ganda Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, di final dengan skor 21-12 dan 21-17.

Bagi Praveen/Debby, ini adalah gelar pertama mereka di level super series premier. Pada bulan Januari lalu, mereka juga menjadi juara di turnamen India Terbuka GP Gold.

"Praveen/Debby, luar biasa. Selamat Juara All England! Saya dan seluruh rakyat Indonesia sangat bangga -Jkw," tulis Jokowi lewat akun Twitter-nya, @jokowi.


Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, juga mengucapkan selamat kepada Praveen/Debby.
"Selamat dan terima kasih untuk Praveen/Debby juara Bulutangkis @YonexAllEngland, Indonesia Bangga. Terima kasih Yaa Allah," kata Imam.


Praveen/Debby adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa sejak babak semifinal. Wakil-wakil lainnya sudah gugur di babak sebelumnya.

(mfi/nds/detik,com)
Loading...

Related Posts