Lulung Akan Gaet Wanita Emas Jadi Pendamping Melawan Ahok?

shares |

AMIMAZDA.COM - Lulung Akan Gaet Wanita Emas Jadi Pendamping Melawan Ahok? Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI, Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku belum tahu siapa wanita yang akan mendampinginya untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.


"Wakilnya nanti, kan kursi PPP 10, tidak mungkin bisa maju satu calon," katanya di kediaman pedangdut Rhoma Irama, Jumat, 18 Maret 2016.

Meski belum menentukan siapa yang akan menemaninya maju pada pilgub DKI Jakarta 2017 nanti, politikus partai PPP itu mengaku dalam waktu dekat ini, akan bertemu dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta lainnya, Hasnaeni Moein alias wanita emas. "Hari sabtu di DPP PPP pukul 13.00 WIB," kata dia. (Baca: Lulung Minta Restu Raja Dangdut Untuk Maju Pilgub DKI 2017)

Sementara itu, wanita emas juga mengakui akan bertemu dengan Haji Lulung, saat ditemui ketika melakukan blusukan ke terminal Blok M.  "Saya akan ketemu Haji Lulung silaturahmi besok pagi," kata Hasnaeni. (Baca: Hasnaeni: JAKARTA Akan Lebih Baik Lagi Jika Di Pimpin Oleh Wanita Seperti Saya)

Sebelumnya diketahui, untuk memenangi perebutan kursi DKI 1 melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Lulung sempat mengatakan berhasrat menggaet seorang perempuan sebagai pasangannya di Pilgub DKI Jakarta 2017. Alasannya, kata Lulung, suara perempuan cukup besar dan itu harus didulangnya. (ase)
Loading...

Related Posts