Nenek Umur 60 Tahun Di Perkosa Sampai Masuk Rumah Sakit

shares |

AMIMAZDA.COM - Nenek Umur 60 Tahun Di Perkosa Sampai Masuk Rumah Sakit, Perempuan 60 tahun berinisial HSM sudah menjanda, dan punya tiga cucu.


Ia mengalami pendarahan dua hari akibat diperkosa tetangganya, Halik.

Warga Dusun Kotte, Desa Longos, Kecamatan Gapura Sumenep, Madura, menjalani pengobatan di puskesmas setempat pada Jumat (18/3/2016).

Pemerkosaan tak lazim terjadi pada Rabu (16/3/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kronologi Kejadian
Di sekitar rumah korban digelar tahlilan karena ada warga meninggal.

Pria beristri dan memiliki anak itu semula ikut tahlilan. Di tengah acara, diam-diam Halik menuju rumah korban yang tengah sendirian, karena anak dan cucunya ikut tahlilan.

Pelaku menyelinap masuk ke kamar korban yang terletak di belakang rumah, bersebelahan dengan dapur.

Hingga dua hari lamanya, perdarahan tetap tidak berhenti.

"Darah terus mengucur dan bahkan, karena tubuhnya mulai lemah, korban lalu periksa ke Puskesmas. Pendarahannya gawat, korban dilarikan ke Rumah Sakit dr H Moh Anwar Sumenep,’’ papar Mas’ud.
Sejak diperiksa dokter rumah sakit, korban mengakui semua apa yang ia alami termasuk menceritakan pemerkosa dirinya.

Korban menyebut nama Halik dan selanjutnya melaporkan ke aparat desa dan Polsek Gapura. Tak lama, polisi menangkap dan menahan Halik.

"Pelaku kini dalam pemeriksaan, sedangkan korban masih dalam penanganan tim medis rumah sakit Sumenep,’’ ujar Kapolsek Gapura, AKP Suwarno, Jumat (18/3/2016).

"Pelaku mengakui perbuatannya dan terancam pidana pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Sugiyarto/tribunnews.com
Loading...

Related Posts