Nikita Mirzani: Saya Lebih Dukung Ahok Daripada Ahmad Dhani

shares |

AMIMAZDA.COM - Nikita Mirzani: Saya Lebih Dukung Ahok Daripada Ahmad Dhani, Artis musik Ahmad Dhani (43) rupanya "cemburu" karena artis peran Nikita Mirzani yang memilih Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, untuk kembali memimpin Ibu Kota.

Nikita Mirzani: Saya Lebih Dukung Ahok Daripada Ahmad Dhani

"Mungkin (Nikita) lebih dekat Ahok ya," kata Dhani dalam wawancara di rumahnya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk masuk bursa bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta 2017-2022.

Menurut Dhani, dukungan dari Nikita kepada Ahok itu menggambarkan bahwa Nikita dekat dengan mantan bupati Belitung Timur tersebut, bukan dengan Dhani.

"Jadi, ini sebagai bukti Pak Ahok dekat dengan Nikita Mirzani, bukan saya. Selama ini kan saya yang dibilang dekat terus sama Nikita," ucapnya.

Pada 11 Februari 2016 di Jakarta, Nikita menyatakan bahwa ia mendukung Ahok, bukan Dhani, karena ingin memberi kesempatan bagi Ahok untuk melanjutkan kerjanya membenahi Jakarta.
"Menurut gue pribadi, lebih kasih kesempatan ke Pak Ahok lagi. Daripada kita pindah gubernur, otomatis akan ganti semua struktur, malah jadi ancur-ancuran," kata nikita

kompas.com
Loading...

Related Posts